Senin, 28 Februari 2011

Snaptu - Client Twitter Untuk HP

1 Komentar
Setelah kemarin membahas aplikasi Twitter yaitu UberSocial dan Tweetdeck, kali ini saya akan membahas tentang Snaptu, Client twitter untuk HP. Namun, aplikasi ini tidak berada di bawah naungan UberMedia seperti UberSoc dan Tweetdeck.

Client Twitter ini bekerja pada hampir semua HP. Dan, selain bisa membuka Twitter, juga dapat membuka Facebook, Picasa, Feeds Blog, News, Cuaca, dan lain-lain.

Cara menginstal snaptu:
1.Dari HP, kunjungi m.snaptu.com
2.Klik Download Snaptu
3.Tunggu downloadnya selesai
4.Jalankan Aplikasi
5.Pilih Bahasa
6.Ikuti Instruksinya

Selesai! Snaptu siap disantap dipakai :)

Jumat, 25 Februari 2011

Game Booster, Ringankan Komputer Untuk Gaming

0 Komentar
Sudah baca Tips Trick Main Game Dengan Spek PC Rendah? disalah satu software-software tersebut, terdapat Game Booster. Nah, softaware ini mematikan service-service windows yang tak diperlukan, agar komputer bekerja lebih optimal.

Game Booster keluaran IObit ini sudah masuk versi 2.0, Yang berarti lebih banyak fitur-fitur yang disediakan. Hanya tinggal Switch to Gaming Mode, dan Game Booster akan mematikan service-service windows yang tak diperlukan.

Game Booster membuat anda memainkan game terbaru sehingga pengalaman bermain anda terus meningkat. Anda bisa bandingkan sebelum memakai Game Booster dan setelah memakainya. Hasilnya?

Kamis, 24 Februari 2011

Tweetdeck - Aplikasi Client Twitter

0 Komentar
Tahu Tweetdeck, gak? Yap, Tweetdeck adalah aplikasi client yang bisa mengupdate status Facebook, Twitter, dan My Space tanpa harus menggunakan browser. Aplikasi berada dibawah naungan UberMedia, yang mengeluarkan UberSocial (Selengkapnya tentang UberSocial disini)

Fitur-fitur yang disediakan Tweetdeck diantaranya adalah dapat mengupload foto & video dari hosting yang dapat di ganti-ganti di setting, Retweet dengan gaya tweet sendiri (atau RT @blablabla tweetnya), Mention; DM; Update dapat dilihat sekaligus, membuka dua akun twitter sekaligus, dan fitur-fitur lainnya. Fitur terbarunya adalah deck.ly, tweet lebih dari 140 karakter. 


Cara menginstalnya:
1.Pastikan anda terhubung dengan internet
2.Pastikan juga anda memiliki Adobe Air. Jika belum punya, klik disini
3.Pergi ke http://www.tweetdeck.com/desktop/ dan download aplikasinya.
4.Jika sudah selesai mendownload, jalankan installernya dan ikuti petunjuknya.
Eits.... sabar dulu. masih ada tahapan selanjutnya, yaitu pengaturan-pengaturannya. Mau lanjut? atau berhenti disini? jika ingin lanjut, klik dibawah

Trik Sederhana: Menghilangkan Icon-icon di Desktop

0 Komentar
Kembali berbagi trik komputer, saya akan memberikan trik yang mungkin sebagian orang sudah tahu, yaitu menghilangkan icon dekstop. Yang belum tahu, silakan disimak berikut ini:


1. Klk kanan > Pilih Arrange Icons By

2.Pada Arrange Icons By, hilangkan centang Show Desktop Icons

3.Tunggu beberapa saat, dan layar sudah bersih tanpa icon!

Kurang jelas? lihat gambar dibawah:
Klik untuk perbesar
Semoga Bermanfaat

Selasa, 22 Februari 2011

SM#SH - Cenat Cenut

0 Komentar
Okok. Kenapa SM#SH? bukan SM*SH? karena yang main bukan personil SM*SH, melainkan personil OVJ, Opie Kumus, dan beberapa artis pelawak lainnya. Didalam video klipnya, terkadang ada hewan-hewan muncul dibawa, salahsatunya buaya. Mau tahu betapa kocak dan lucunya video klip SM#SH? silakan putar video berikut:
Lucu kan? komen boleh

Senin, 21 Februari 2011

UberSocial, Pengganti UberTwitter setelah Diblokir

0 Komentar
UberMedia kini meluncurkan UberSocial, pengganti UberTwitter yang dikabarkan diblokir oleh Twitter karena melakukan beberapa pelanggaran seperti yang dikutip dari VIVAnews:
“Aplikasi itu terbukti bersalah karena telah melanggar privasi pada pesan Direct Message yang lebih dari 140 karakter, pelanggaran merek dagang, dan mengubah konten Tweet pengguna untuk menghasilkan uang,” sebut juru bicara Twitter pada keterangannya, seperti dikutip dari PCWorld, 19 Februari 2011.
Dan juga yg berasal dari www.botras.co.cc:
Situs Engadget.com menulis, sebenarnya pangkal soalnya adalah ada pada sang pemilik aplikasi, Uber Media. Perusahaan ini dikabarkan baru saja mengakuisi software-software klien Twitter, Tweetdeck. Dengan akuisisi ini, Uber Media kini punya banyak software pengakses Twitter seperti: TweetDeck, EchoFon, Twidroyd, dan UberTwitter.
Maka dari itu, UberMedia membuat software dengan merek dagang UberSocial. UberSocial membatasi penggunanya untuk tweeting sampai 140 karakter, sama dengan Twitter. UberSocial juga tersedia di iPhone dan PC. Link Download:

Rabu, 16 Februari 2011

Free Games - Pepsiman

2 Komentar
Kembali berbagi free game. Kali ini saya akan berbagi game Pepsiman, game yang dulu cukup populer untuk konsol PS1. Dan yang saya share dapat dimainkan di PC! ya, PC alias komputer.


Game ini dapat digunakan di PC karena mnggunakan PSX Emulator. Sehingga, Pepsiman dapat dijalankan di PC. PSX Emulator akan dibahas nanti setelah post ini.


Tombol-tombolnya:

Selasa, 15 Februari 2011

Membuat Layar Terbakar Dengan Free Fire Screensaver

0 Komentar
Free Fire Screensaver adalah screensaver yang dikeluarkan oleh Laconic Software. Scrensaver ini membuat desktop terlihat kobaran api dan terdengar suara bara api serta musik yang bisa anda setting sesuai dengan yang anda inginkan.

Anda juga dapat mengambil screenshot saat screensaver sedang berjalan dengan mengklik ENTER. Gambar screenshot akan tersimpan di folder Free Fire Screenshot (Biasanya ada di My Documents) dengan format gambar BMP.

Contoh screenshot(sdah dikonversi ke JPG):
Tertarik? Download FFS disini

Senin, 14 Februari 2011

BenaBlog - Cerita si Bena Kribo

0 Komentar
Hayo, siapa yang tau Bena Kribo? Yap, Bena Kribo alias Benazio Rizki Putra adalah blogger gokil Indonesia dengan rambut kribonya yang besar. Blognya yaitu BenaBlog, merupakan blog pribadi yang isinya seru abis. Tapi, kita simak dulu yuk profilnya:

Nama : Benazio Rizki Putra
Nama Panggung : 
Bena / Benakribo / Kak Bena
Status : 
Taken
TTL : 
3 Februari 1990
Gender : 
Cowok kok
Interested in : 
Cewek Lucu. bukan Cantik. Lucu dan Cantik boleh ;)
Cita-cita : 
Menebar Rambut di seluruh Dunia
Zodiak : 
Aquarius
Hobi : 
Ngeblog, Nyetir, Nonton, Maen Puzzle.
IQ : 
100 berapa gitu.
Shio : 
Kuda Terbang, cocoknya ditaro mengarah ke Timur, Fengshuinya bagus.
Motto Hidup : 
Jagalah hati. Jangan kau kotori. Jagalah hati. Lentera hidup ini.
Pertanyaan yang paling sering ditanya : 
rambutnya beneran ga sih? "menurut L ??"
Shampoo : 
Herbal Essence Biru
Tinggi / Berat badan : 
178cm (sama rambut), 60 Kg.
Pacar Impian : 
Shizuka
Tempat Paporit : 
PIM.
dari: http://www.benablog.com/2007_01_01_archive.html#ixzz1Dw5FpTyY


Di BenaBlog, Bena sering menggunakan spoiler, dan mengganti template sesuai musim. Juga menggunakan Benamoticon.

Apa itu Benamoticons

Sony Ericsson Theme Creator`

0 Komentar
Kembai share tentang software, admin mau nge-share software SE Theme creator, yang memungkinkan kita menciptakan theme sendiri untuk dipasang di HP Sony Ericsson.

Kita bisa mulai menatur style themenya. Kita juga dapat mengutak-atik warnanya sesuka kita. Latarnya juga dapat diganti dengan gambar yang kita suka.

Fitur-fitur yang tersedia diantaranya Crop Image. Fitur built-in yang memudahkan mengontrol image yang akan di crop. Pilihan warna yang banyak, kita bisa mengganti warna teks, tab, latar, dll dengan warna yang bervariasi.

Minggu, 13 Februari 2011

Review: Komik KambingJantan #2

0 Komentar

Mungkin setelah melihat foto diatas, anda ingin membakar komputer anda. Sebaiknya jangan, mending buat saya aja. Hehe...

Eniwei, saya mau mencoba untuk pertama kaliya mereview buku, ya PERTAMA. Dan buku yg saya review udh ngilang jadi tisu toilet (hehe, ga lah). Buku yang akan saya review adalah Komik KambingJantan 2. Kita simak reviewnya:


Judul: Komik KambingJantan 2
Jenis: Komik
Penulis: Raditya Dika
Ilustrator: Dio Rudiman
Rilis: 2011
Harga: Rp 35.000,-
Penerbit: GagasMedia

Radith kembali menciptakan buku humor yang kocak bin lucu. Namun buku ini berbentuk komik, yaitu seri lanjutan dari KKJ, Komik KambingJantan 2 atau KKJ 2. Komik ini masih mengisahkan bagaimana Radith bersekolah di Adelaide, Australia. Komik ini di ilustrasikan oleh komikus Dio Rudiman.

Komik ini memiliki perubahan sana-sini dari KKJ. Diantaranya diberi jarak antara gambar dengan pinggir, Gambarnya lebih bagus dan cover tiap chapter lebih berisi. Juga disisipkan bagaimana Radith menjadi Superhero.

Sabtu, 12 Februari 2011

Hore, Pagerank Blog Naik Jadi Satu!!!

3 Komentar
Kemaren saat lagi mejeng depan komputer, iseng2 cek pagerank. Langsung saya pergi ke prchecker.info. Dan setelah masukin alamat website & verifikasi, terlihat bahwa

PAGERANKNYA NAIK SATU!!!
Onion EmoticonsOnion EmoticonsOnion Emoticons

Akhirnya, setelah menunggu sejak dari kandungan blog ini berdiri, Pagerank blog ini naik. Dengan tumpah darah dan tempo yang sesingkat2nya (hhe, ga lah), blog ini naik pagerank. Mungkin artikel disini makin menarik. Dan, yah, Mulai ngurangin copas.

Pengunjung juga ternyata udah banyak. Dari Indo aja udah 5800an. Dan juga terimakasih buat yg sering mampir. Juga followers yg nanggung, 1 lagi T-T. 

Mau main parampaa lagi ah, SEE YA

Selasa, 08 Februari 2011

Ulead Gif Animator 5 Full

0 Komentar
Yo, Saya mau share software lagi nih. Saya akan share software Ulead Gif Animator, pembuat animasi untuk gambar format gif. Jadi, kita dapat membuat gambar bergerak dengan format gif memakai software ini.

Software ini juga bisa mengedit file dengan format PSD. Dengan kata lain, bisa mengedit file dari Adobe Photoshop (khusus format PSD). Juga beberapa format file lain.

Software ini juga cukup mugah digunakan. Interfacenya cukup user-friendly. Cocok untuk membuat animasi sebelum ke software yang lebih sulit (Photoshop, Imageready).

Download here (24mb)

Semoga bermanfaat

Senin, 07 Februari 2011

Mozilla Firefox 4.0 Beta 10

0 Komentar
Heyo, balik lagi. Kemaren udah ngebahas cheat mulu, sekarang bahas browser aja dah. Kali ini adalah Mozilla Firefox 4.0 Beta 10. Dan browser ini, mantab banget. Saya udah coba, malah lagi pake. Kenceng kali browser ini, hehe.... Dan fitur-fitur baru yang mantab abis!

Diantaranya, tab yang udah ada perubahan. Tombol refresh sama home dipindah di sebelah kanan address bar (Jujur, saya cukup kebingungan dengan pemindahan ini.Yah, tapi tampilannya juga bisa dipindah). Dari address bar bisa langsung tulis search, dan Paste and Go. Paste and Go memungkinkan kita untuk mempaste alamat web di address bar lalu langsung menuju alamat tersebut.

Bagian kecepatan membuka laman juga bagus. Malah setara dengan Opera 11. Namun, sayang start up masih lelet.

Cheat Alien Shooter

0 Komentar
Yo, I am back

Sekarang admin mau share cheat Alien Shooter. Game tembak-tembakan alien yang cukup seru. Biasanya kalo admin share cheat, pasti dengan link donlod gamenya. Tapi sekarang nggak. Kenapa? karena belom upload. Kenapa? karena lemot banget speedynya. Kenapa? Cerewet lo ah Cheatnya juga bareng Alien Shooter 2. Biar yg punya AS2 kebagian juga. Buat yang punya Alien Shooter Vengeance, sabar ya ^_^

Simak Cheatnya berikut ini:
cheate -------- Skip Level/Mission langsung komplit
cheatw -------- Open all Weapon/Buka semua senjata
cheata -------- Nambah peluru/Cheat terus-terusan biar pelurunya lebih dari 10000
cheath -------- 1000 Health/Darahnya 1000 (Untuk yg mesin tembak yang muncul di beberapa level, darahnya jadi 30000)
cheatm -------- Cheat duit (Hanya berguna jika lagi berada di shop)
cheats -------- Fast Speed/Jalannya tambah cepet [Only in AS2]

Semoga bermanfaat

Plants vs Zombie (Included Cheat and some Tutorial)

0 Komentar
Udah tau game yang satu ini belom? Ya, game strategi/tower defence yang meminta kita untuk menanam tanaman untuk melawan zombie. Kita dapat memilih sekian banyak tanaman untuk ditanam di pekarangan. Kita juga butuh matahari untuk menanam tanaman.

Download gamenya disini

NAH, INI DIA YANG KITA TUNGGU!!!
MSN Onion EmoticonMSN Onion EmoticonMSN Onion Emoticon
Cheat Plants vs Zombie!!!
Caranya tinggal ketik cheat-cheat ini saat sedang bermain:
pinata: munculin hujan permen kalo zombienya mati
trickedout: memodifikasi pemotong rumput (yang ada di paling belakang itu lho)
future: ngasih pernak-pernik kacamata
mustache: ngasih pernak-pernik kumis 
sukhbir: mengeluarkan suara erangan zombie
daisies: munculin bunga kalo zombiennya mati
tohot: membuat matahari jadi 9999
slowboke: bikin zombie jadi lambat jalannya

Note penting:

Sabtu, 05 Februari 2011

Tips Trick PC: Main Game Berat Dengan Spek PC Rendah? Bisa!

1 Komentar
Main game berat dengan spek PC rendah? Bisa! Caranya?

Kita biasanya takut error kan kalau game berat. Atau kita pengen main game terbaru tapi spek PC kita terlalu kecil. Nah, software-software dibawah ini solusinya! Nih sofwer-sofwernya:

1.Game Booster
Software ini bakal matiin service-service window yang ga perlu (tapi kita bisa milih dulu mana yang mau dimatiin) dan beberapa program yang ga perlu (yang juga bisa kita pilih) dengan meng-klik Switch to Gaming Mode. Hore!!

2.Driver Fusion
Nah, yang ini fungsinya kurang lebih sama. Tapi khusus untuk pengguna AMD.
Biar tambah poll Driver Fusionnya, pake AMD OverDrive, namun khusus untuk yang make DDR3, dan Program ini hanya support motherboard dengan chipset northbridge AMD R700.

Kamis, 03 Februari 2011

Speedy Lelet Banget Sih!

0 Komentar
Admin ngamuk lagi dirumah gara-gara speedy lemot >_<

Sejak 2 hari yang lalu, Speedy makin lemot. Buka apa-apa lama banget. Buka google aja 1 menit ga selesai-selesai. Alhasil, modemnya admin banting sampe hancur (hehe, ga lah. klo modemnya ancur gimana mo blogging coba).

Yah, terutama kalau hujan. Beuh, lemot asli gila. Rasanya pengen matahin modem jadi 7 bagian. Wirelessnya juga pengen dilempar ke ciliwung. Ah pokoknya stress deh. Buka blog admin sendiri juga bah, lamanya. Nunggu 1 abad baru selesai kali tuh. Ditinggal setengah jam, blom selesai juga. Pret.

Alhasil, harus sabar nunggu nih. Mungkin kamu punya solusi?

Rabu, 02 Februari 2011

Efek Bayam Terhadap Popeye Benar Adanya

0 Komentar
LONDON - Efek luar biasa bayam pada film kartun Popeye rupanya bukan sekedar fiksi. Peneliti menemukan, mengkonsumsi satu mangkuk bayam setiap hari mampu meningkatkan efisiensi otot anda.

Telegraph melansir, Rabu (2/2/2011), mengkonsumsi 300 gram bayam akan menambah kadar oksigen yang dibutuhkan untuk meningkatkan kinerja otot hingga lima persen, seperti jika anda berolahraga. Bahkan efek itu sudah bisa terlihat hanya dalam kurun tiga hari.


Rahasianya bukan terletak pada kandungan zat besi, seperti dugaan semula, melainkan nitrat yang berlimpah. Zat kimia ini memungkinkan mitochondria (ruang mesin masing-masing sel) bekerja lebih efisien.

"Bayam seperti tambahan bahan bakar untuk otot anda. Sayuran ini membuat otot bekerja lebih lancar dan efisien," ungkap Dr Eddie Weitzberg dari Institut Karolinska, Swedia.