Minggu, 13 Februari 2011

Review: Komik KambingJantan #2


Mungkin setelah melihat foto diatas, anda ingin membakar komputer anda. Sebaiknya jangan, mending buat saya aja. Hehe...

Eniwei, saya mau mencoba untuk pertama kaliya mereview buku, ya PERTAMA. Dan buku yg saya review udh ngilang jadi tisu toilet (hehe, ga lah). Buku yang akan saya review adalah Komik KambingJantan 2. Kita simak reviewnya:


Judul: Komik KambingJantan 2
Jenis: Komik
Penulis: Raditya Dika
Ilustrator: Dio Rudiman
Rilis: 2011
Harga: Rp 35.000,-
Penerbit: GagasMedia

Radith kembali menciptakan buku humor yang kocak bin lucu. Namun buku ini berbentuk komik, yaitu seri lanjutan dari KKJ, Komik KambingJantan 2 atau KKJ 2. Komik ini masih mengisahkan bagaimana Radith bersekolah di Adelaide, Australia. Komik ini di ilustrasikan oleh komikus Dio Rudiman.

Komik ini memiliki perubahan sana-sini dari KKJ. Diantaranya diberi jarak antara gambar dengan pinggir, Gambarnya lebih bagus dan cover tiap chapter lebih berisi. Juga disisipkan bagaimana Radith menjadi Superhero.

Juga bagaimana Radith kalah di khayalannya sendiri, menjadi KambingMan dan melawan Sharonzilla, Harianto jadi Kediriman, Pocky ga sengaja gosong, Liburan summer di pantai, sampai perjuangan menghadapi ujian. Gambarnya ada yg berlebihan, cuma keknya itu yg bikin lucu.

Untuk kekurangan, susah juga ya. Selain harganya mahal untuk ukuran komik, juga ga selucu KKJ 1. Kalo harga, mungin karena covernya kali. 

Yah, itulah review dari saya. Wassalam


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.