Senin, 07 Februari 2011

Mozilla Firefox 4.0 Beta 10

Heyo, balik lagi. Kemaren udah ngebahas cheat mulu, sekarang bahas browser aja dah. Kali ini adalah Mozilla Firefox 4.0 Beta 10. Dan browser ini, mantab banget. Saya udah coba, malah lagi pake. Kenceng kali browser ini, hehe.... Dan fitur-fitur baru yang mantab abis!

Diantaranya, tab yang udah ada perubahan. Tombol refresh sama home dipindah di sebelah kanan address bar (Jujur, saya cukup kebingungan dengan pemindahan ini.Yah, tapi tampilannya juga bisa dipindah). Dari address bar bisa langsung tulis search, dan Paste and Go. Paste and Go memungkinkan kita untuk mempaste alamat web di address bar lalu langsung menuju alamat tersebut.

Bagian kecepatan membuka laman juga bagus. Malah setara dengan Opera 11. Namun, sayang start up masih lelet.

Untuk kelemahan, ada beberapa yang cukup menyebalkan. Diantaranya adalah saat menggunakan twitter. Responnya jadi agak lama, atau bisa disebut nge-lag. Dan kadang-kadang memory usagenya tinggi, pernah sampai 300,000 an. Paling gede dari yang lainnya. Dan, yah seperti yang kita ketahui, Firefox Not Responding. Namun, itu kadang-kadang doang sih. Yah, namanya juga bug. Nanti kalo keluar edisi terbarunya, semoga lebih baik.

Download MF 4.0b 10 Here


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.