Senin, 21 Februari 2011

UberSocial, Pengganti UberTwitter setelah Diblokir

UberMedia kini meluncurkan UberSocial, pengganti UberTwitter yang dikabarkan diblokir oleh Twitter karena melakukan beberapa pelanggaran seperti yang dikutip dari VIVAnews:
“Aplikasi itu terbukti bersalah karena telah melanggar privasi pada pesan Direct Message yang lebih dari 140 karakter, pelanggaran merek dagang, dan mengubah konten Tweet pengguna untuk menghasilkan uang,” sebut juru bicara Twitter pada keterangannya, seperti dikutip dari PCWorld, 19 Februari 2011.
Dan juga yg berasal dari www.botras.co.cc:
Situs Engadget.com menulis, sebenarnya pangkal soalnya adalah ada pada sang pemilik aplikasi, Uber Media. Perusahaan ini dikabarkan baru saja mengakuisi software-software klien Twitter, Tweetdeck. Dengan akuisisi ini, Uber Media kini punya banyak software pengakses Twitter seperti: TweetDeck, EchoFon, Twidroyd, dan UberTwitter.
Maka dari itu, UberMedia membuat software dengan merek dagang UberSocial. UberSocial membatasi penggunanya untuk tweeting sampai 140 karakter, sama dengan Twitter. UberSocial juga tersedia di iPhone dan PC. Link Download:


Semoga Bermanfaat


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.