Senin, 14 Februari 2011

Sony Ericsson Theme Creator`

Kembai share tentang software, admin mau nge-share software SE Theme creator, yang memungkinkan kita menciptakan theme sendiri untuk dipasang di HP Sony Ericsson.

Kita bisa mulai menatur style themenya. Kita juga dapat mengutak-atik warnanya sesuka kita. Latarnya juga dapat diganti dengan gambar yang kita suka.

Fitur-fitur yang tersedia diantaranya Crop Image. Fitur built-in yang memudahkan mengontrol image yang akan di crop. Pilihan warna yang banyak, kita bisa mengganti warna teks, tab, latar, dll dengan warna yang bervariasi.


Suka dengan warna yang ada di gambar?pergi ke Color Scheme & pilih From a image. Dan tarik saja lingkaran2 kecil yang ada ke warna yg diinginkan.

Di pojok kanan atas dibawah tombol close terdapat scroll menu untuk memilih versi HP yang ingin dibuat themenya.

Download here


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.