Kamis, 07 April 2011

Ulang Tahun Blog, Yang Terlewatkan

Ya ampun ga nyadar udah 1 Tahun lebih blog ini berjalan! dari tanggal 23 Maret 2010 sampe detik ini juga masih bertahan. Bener-bener baru inget kalo ultahnya udah lewat. Saya adalah majikan yang buruk T-T

Soal blog, thanks for pembaca setia (yang kayaknya ga pernah ada), bapake (yang ngajarin ngeblog), Allah SWT (Yang terus memberi rezeki), yang sering komen, yang dulu pernah tuker follow, tuker link, tukeran mampir di blogger chat pumitabusan, dan pengunjung yang udah mampir.

Sudah 1 Tahun sejak blog ini dilahirkan, walaupun belum menjadi blog besar, saya sudah senang dengan blog saya sekarang. Saya bisa berbagi info bermanfaat, walaupun banyak yang copas juga ^^v. Juga fitur yang dikembangkan untuk mempermudah pengunjung.

Fitur-fitur yang saya sediakan:

Account Twitter (Tapi kayaknya baru temen2 doang yang follow --")
Daftar Isi (Mempermudah mencari post)
Vote (No Comment dah)
dll

Soal pagerank, naik juga. Pagerank sekarang udah 1. Saya jadi semangat ngeblog karena pageranknya naik. Semoga nanti pagerank naik lagi.


Thanks for visit my blog :'D (brb ambil tisue)

NB: JANGAN MINTA PU YA BUAT TEMEN-TEMEN SEKOLAH YANG BACA


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

2 komentar:

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.