Kamis, 07 April 2011

The Plat Number And The World Record [Updated]

Tak seperti post yang sebelum sebelum sebelum sebelumnya, saya akan ngepost yang sebelumnya yang berbeda, kali ini saya menceritakan tentang teman saya, Ismanu Aji, atau Aji, yang memiliki ability terpendam yang ketauan tadi pulang sekolah. Ability tersebut adalah : Menghafalkan Plat Nomer.

Kronologisnya :

Tadi pas pulang sekolah, saya dan temen-temen (baca: kami) pulang bareng (bareng, cuma sampe depan gapura, terus bubar). Nah, sebelum sampe gapura, kita lagi ngobrol. Entah apa yang diobrolin. Ga denger. Tapi, tiba-tiba setiap kendaraan yang lewat pasti diapalin plat nomernya dalem waktu 1 detik sama tuh si bongsor. Sampe-sampe gerobak cendol yang ga ada plat nomernya aja diapal (Lho, yang diapalin apanya dong??). Setelah bakatnya itu ditunjukan, kami terus memaksa Aji buat ngapalin setiap plat nomer yang diliatnya. Dan secara tidak ajaib, dia masih inget ama plat nomer yang tadi diapalnya. Dia hanya sedikit melakukan kesalahan. Wih, berapa giga tuh memorynya? apakah dia menggunakan procie Intel Core terbaru? Apakah dia beli otak di calo? (eh tunggu,, calo kan yang ngejual tiket -_____-")

Setelah melihat bakat seorang Aji, maka kami berpendapat bahwa dia harus dipaksa, DIPAKSA ikut world record. Mungkinkah bisa menyaingi Dominic Bryan? Jika Dominic Bryan dapat menghafal 100 angka dalam 1 menit maka Aji dapat menghafal 100 plat dalam 1 jam. Rasanya tidak mungkin mengalahkan Dominic Bryan, tapi setidaknya dapat mengalahkan Anak-anak Yang Tiap Hari Nangkring Di Warnet Buat Main PB (atau singkatnya A2YTHNDWBMPB)

Ingin tahu seperti apa orang yang akan menjadi calon pemecah Piring Dan Gelas Cantik Sedunia World Record ini? (awas, gambar bwk)
nah lo kecil kan
Informasi dirinya tidak dipublikasikan, karena belom dapet lisensi dari orang aslinya. Untuk sekarang kita panggil saja 192.168.11.102, karena domainnya belom dapet lisensi (sejak kapan domain pake lisensi?).

Akankah 192.168.11.102 memecahkan rekor tersebut? Kita tunggu saja nanti!

Update: Other Ability: Imajinasinya sangat tinggi, sayangnya karena terlalu tinggi sehingga nabrak bulan


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.