Rabu, 26 September 2012

MrRious Hardcore Fun Mod [By me :D]

Suka main Battlefield 2? saya punya modification buat Battlefield 2 asli buatan saya :D

Well, sebenernya ini bisa dibilang semacam mini-mod. Tapi fitur barunya lebih dari 20, walaupun cuma ngetweak kode doang. 80% dari hasil mod ini saya yang ngerjain, sisanya dari rekrutan developer team.

Tujuan utama dari mod ini adalah untuk membuat hardcore gameplay untuk Battlefield 2, dimana gameplaynya akan dipersulit. Hanya dengan sedikit tweak disana-sini, maka terciptalah gameplay hardcore tanpa banyak merubah penampilan BF2.

Fitur-fitur yang ada diantaranya:

 - Jumlah health diturunkan, bisa mati dengan 2-3 kali tembak
 - Tubuh orang yang mati akan bertahan selama 1 menit, lalu hilang. Begitu juga dengan kendaraannya
 - 2 Tim: Amerika vs Russia (Cina akan ditambahkan)
 - Modifikasi kecepatan, damage, bullet drop pada RPG/SRAW
 - Jumlah kit diturunkan menjadi 5 [Assault, Medic, Support, Sniper, Engineer]
 - Better AI, improvisasi pada kepintaran AI
 - Background image & sound baru
 - Suara baru [by imtheheadhunter]
 - Damage Tank & APC ditambah, armor APC diturunkan
 - Kendaraan baru: BMP-3 & Mi-24 Hind
 - Texture baru untuk tim Russia [Tentara, kendaraan, dll]
 - 6 Map: Karkand, Oman, Sharqi, Wake Island, Operation Road Rage, Midnight Sun
 - dll... kebanyakan

Klik dibawah untuk link download



MRHFM v1 Download Page

Download fixnya juga (suara tim Russia nggak keluar): fix.rar

Servernya menunggu, lagi menghasut empunya sever kaskus buat nambahin mod saya XD


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

1 komentar:

  1. oi cek facebook kaskus bf2 cui atau ymloe wakakakakaka.. ada yg gw mo tanyain.
    gw seanman kaskus
    mo ngemod oiii wakakakakaka...

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.