Kamis, 14 April 2011

Avatar: The Legend Of Korra?

Oke, oke. Ini bukan soal saya, yang dengan sengaja mengganti nama film. Bukan. Ini soal Nickelodeon yang akan membangun sebuah kartun terbaru, yaitu Avatar The Legend Of Korra, yang gampang ditebak bahwa tokoh utamanya pasti seorang Avatar. Yah yang menebak lain jangan bersedih, karena anda mendapatkan sebuah kulkas Dua Pintu Tiga Jendela Satu Kamar Mandi atau codenamenya K2P3J1KM. Sip? sip sip.

Langsung ke intinya saja bahwa Nickelodeon bakal melanjutkan seri Avatarnya, namun dengan tokoh utama bernama Korra, remaja cewek berkepala panas, independen, dan siap campur tangan dunia.

Avatar Korra adalah penerus Aang yang berasal dari kutub air selatan. Pada awal cerita, ia sudah dapat mengendalikan semua elemen kecuali angin, dan juga harus mengontrol Negara Avatar agar menjadi avatar sepenuhnya. Ia pergi ke Kota Republik untuk mencari Tenzin, anak dari Aang dan Katara. Mereka juga harus berhadapan dengan komplotan anti-bending di kota.

Ingin tau seperti apa ceritanya? tunggu di layar kaca anda. Kalau ga punya liat aja di rumah tetangga ato nyolong dulu hihi


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.