Sabtu, 18 Juni 2011

Blogger Menyediakan Fitur Favicon!

Fitur yang sudah lama ditunggu oleh pengguna blogger akhirnya datang juga. Blogger telah memasang fitur favicon, atau icon/gambar kecil yang berada di sebelah address bar/tab browser. Banyak blogger yang telah menunggu kehadiran fitur ini. Tidak usah susah-susah menggunakan kode HTML untuk memasang favicon. Dengan adanya fitur ini, semakin banyak pengguna merasakan asyiknya ngeblog dengan blogger.

Oh ya, minimal ukuran file gambar adalah 10kb dengan format JPEG & PNG. Untuk GIF saya belum coba. Menurut analisis saya, kalau gambarnya minimal 10kb kemungkinan format GIF bisa dipakai adalah 10% saja. Yah, itu cuma perkiraan.

Yang belom tau, liat gambar ini:

 Saya juga ga tau bisa apa ngga di blogger biasa, soalnya saya pake draft.blogger.com


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.