Selasa, 05 April 2011

10 Merk 'Made In Indonesia' Yang Sering Dikira Merk Luar Negeri | Part 1

Ini dia "10 Merk 'Made In Indonesia' Yang Sering Dikira Merk Luar Negeri". Semua merk yang akan saya sebutkan disini merupakan produk-produk asli Indonesia, walaupun dikira buatan luar negeri. Dan merk-merk ini terkenal dengan kualitas produknya yang tidak kalah dengan produk luar negeri.

Mau tahu? cekidot gan:

1.Maspion
Maspion terkenal dengan iklan "Cintailah produk-produk Indonesia". Maspion merupakan perusahaan pembuat alat-alat rumah tangga yang cukup terkenal, mulai dari setrika, blender, kipas angin, AC, dll. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1960-an di Surabaya.


2.Polygon
Pasti banyak yang tau merk ini! ya, Polygon merupakan perusahaan pembuat sepeda yang terkenal dan banyak yang menggunakannya. Perusahaan ini membuat berbagaimacam sepeda, mulai dari sepeda mini, BMX, sampai sepeda lipat. Soal kualitas, dapat dibandingkan dengan merk sepeda luar negeri.


3.Polytron
Mungkin anda memiliki alat-alat elektronik yang bermerk Polytron. Ternyata merk ini dari Indonesia loh. Perusahaan yang memiliki pabrik di kudus dan semarang ini sudah sejak tahun 1970 membuat TV berkualitas sama seperti merk luar!

4.Byon
Indonesia tidak hanya menjadi penonton, melainkan ikut serta meramaikan tren komputer notebook. Walau harga lebih murah, bukan berarti produknya asal-asalan. Bahkan mempunyai konsep notebook yang bisa diupgrade menjadi komputer desktop.

5.Lea



Nah ini nih, dari dulu saya kira ini merk luar negeri! pasalnya, dari nama juga udah kek merk luar. Produk-produk yang dihasilkan mirip dengan produk impor.

Lanjutannya ada di Part 2 (Coming Soon)

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7788998


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.