Rabu, 06 April 2011

10 Add-on Firefox Yang Membuat Lemot Firefox

Hei Eniwan, ayem bek wit gud tips (gahoel kali bahasanya (?)). Okok, kembali ke topik. Maaf soal post 10 Merk Indonesia Yang Sering Dikira Merk Luar Negeri di undur part 2 nya. Soalnya males banget nulisnya -----> Eh tunggu, perasaan tadi katanya back to topic??

Okok, maaf kalo yang diatas terlihat gaje (ga jelas). Because I can't ngelawak. Lawakan saya ga pernah ada yang lucu. Garing. Krenyes. Gurih. Renyah.

Saya memiliki info bagus buat anda. Sebaik-baiknya anda membaca ini sebelum memasang add-on ini di Firefox anda, kalau tidak Firefox anda akan lemot dan bisa-bisa, crash.

Ini dia 10 Add-on Firefox yang membuat lemot Firefox:

#1 FoxLingo - Translator/Dictionary 
74 % Slower

#2 Firebug
74 % Slower

#3 AniWheater
54 % Slower

#4 FlashGot
50 % Slower

#5 FoxClocks
46 % Slower

#6 FoxyTunes
44 % Slower

#7 Video DownloadHelper
33 % Slower

#8 Fastest Fox (Wah pantes MF saya sering crash)
33% Slower

#9 Xmarks Sync
30 % Slower

#10 SimilarWeb
23 % Slower

Nah list diatas merupakan 10 addon Firefox yang dapa membuat lemot Firefox. Oh iya, katanya sih biasanya kalo ada addon yang membuat Firefox lambat lebih dari 25 % katanya diberi peringatan saat menginstal. Tapi (Tapi,), kemaren saya menginstall FastestFox tapi ga ada peringatannya?? au ah....

Berkat list ini, saya jadi menghindari addon-addon berat supaya ga crash lagi MFnya. Soalnya saya cuma punya ini buat ngeblog. Sisanya Opera, yang mana blogger editornya ga bisa dipake di Opera (hiks...).

Kalau mau tau lebih banyak lagi sih, mending liat disini https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/performance/#addon-11

Semoga Bermanfaat


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.