Senin, 29 Maret 2010

Makam Harry Potter

Pas lagi nyari berita unik di google, nemu nih makam harry potter (tapi berita lama, sih..... -_-). tapi yang nemuin hebat juga, ya bisa nemuin makamnya Harry Potter. dapet uang gak ya?
Makam Harry Potter ini ditemukan di North Yorkshire di Carlton Miniott, Inggris. di batu Nisannya tertulis meninggal tahun 1919 dalam usia 29 tahun. ketika ditemukan, makam Harry Potter sangat tidak terurus. banyak tumbuh ilalang lebat, jadinya memiliki kesan agak menyeramkan. tapi aneh juga ya ada makam yang bernama Harry Potter.
Disitu juga tertulis nama anaknya yaitu James yang meninggal tahun 1926 pada umur 8 tahun. James kalau gak salah anaknya Harry Potter di buku ketujuh bab Epilog. dan ditambah lagi pendeta yang bertugas di Gereja tersebut bernama Richard Rowling. nama belakang yang sama dengan JK.Rowling.
Namun makam tersebut menarik perhatian warga desa tersebut. meski keliatannya menyeramkan, banyak anak-anak yang berkunjung melihat makam tersebut. Paroki gereja tidak keberatan dengan minat masyarakat yang cukup tinggi(wah boleh, tuh!). Bahkan mereka membantu membersihkan makam tersebut dari alang-alang(ayo bersih-bersih). Pihak gereja memperbolehkan makam tersebut dikerubungi penggemar Harry Potter.
dari liputan diatas, dapat disimpulkan bahwa ada banyak kesamaa. kesamaan tersebut ada dibawah ini



Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.