Selasa, 07 Februari 2012

[GAMES] Bosan Maen Game Itu-itu Aja? Coba Yang Satu Ini!

I'm back with interesting game :)

Mungkin anda bosan dengan permainan video yang ada dikomputer sekarang ini. Nah, game yang satu ini mungkin anda suka.

Canvas Rider, begitulah nama game yang bisa bikin ketagihan mainnya. Game yang menggunakan Javascript dan HTML5 ini adalah game mengendarai sepeda di trek yang dibuat orang lain. Treknya pun bermacam-macam. Dari sekedar garis-garis hingga gambar 3D. Dari trek biasa hingga trek gunung yang diinvasi alien. Pokoknya macem-macem deh!

Emak! ane dikejar robot!

Game yang dibuat oleh Maxime dan Pete dengan bantuan onemorelevel.com ini sangat disukai karena menantang dan seru untuk dimainkan. Permainan yang merupakan adaptasi dari Free Rider 2 ini memang hanya sebatas stickman dengan sepeda saja. Namun, coba main dulu. Pasti pengen coba lagi & lagi.

Kalo posisi kayak gini sebenernya bisa tuh muter2 di udara

Cara mainnya pun simpel sekali. Tekan atas untuk mengayuh pedal, tombol kanan dan kiri untuk menyeimbangkan (atau ketika sedang lompat tinggi bisa buat muter-muter dilangit), tombol bawah untuk rem, dan tombol Z untuk berbalik arah (ada banyak trek yang berbalik arah). Tekan enter untuk mengulang atau backspace untuk memundurkan checkpoint (bila disediakan dalam treknya).

Kayak gini nih kalo niat bikinnya

Kita bahkan dapat membuat trek sendiri yang sudah disediakan. Jika anda niat, pasti bisa buat trek-trek keren dan mendapat rating tinggi sehingga banyak dimainkan.

Game ini gratis dan tak berbayar serta tak perlu register untuk memainkannya. So, ayo main segera ke CanvasRider.com

image credits to: canvasrider.com



Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.