Senin, 16 April 2012

Game Booster 3.3.1

Sebelumnya saya jarang menggunakan Game Booster, karena belum terlalu baik dalam mempercepat PC untuk gaming. Namun, saya akhirnya mencoba Game Booster versi 3.3.1. Dan hasilnya sangat luar biasa.

Contohnya saya bermain COD4 Multiplayer dengan bot, sebelum saya memakai Game Booster, terasa berat dan agak patah-patah. Setelah saya mengaktifkan Game Booster, gamenya jadi lancar dan enteng.

Prinsip kerjanya adalah mematikan services2 yang tidak diperlukan saat gaming. Serta menghapus cache RAM dan clipboard. Kita bisa memilih services apa yang mau dimatikan, atau secara otomatis oleh Game Booster. Dan yang paling penting adalah, gbtray.exe yang sangat ringan sekarang. Dulu gbtray memakan memory diatas 1mb. Sekarang gbtray hanya memakan kurang dari 300kb. Tertarik?

Skrinsut:

Download:
 Game Booster 3.3.1 - 5.29MB


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.