Senin, 01 Agustus 2011

[ONLINE] Need For Speed World

Halo reader! udah semingguan ngga ngepost. Gara-gara banyak libur & bingung mau nulis apa, jadi terbengkalai nih blog *bersih-bersih debu. Dan, selamat berpuasa bagi yang Islam.

Saya mendapatkan sebuah game online yang sangat seru untuk dimainkan. Need For Speed World, salah satu seri dari NFS, merupakan Massive Multiplayer Online Racing Game atau MMORG yang maish termasuk baru, diluncurkan pada tahun 2010. Satu kelebihan dari NFS World adalah mobil-mobil yang diupdate, tidak seperti NFS biasa yang hanya itu-itu saja.

Setelah terinstall dengan baik, pada mulanya game tersebut akan mengatur opsi video sesuai dengan spek komputer anda dengan sendirinya, namun anda juga dapat merubah opsi tersebut selanjutnya. Anda akan dihadapkan ke Safehouse, tempat anda membeli, menjual, memodifikasi, dll. Setelahnya anda akan disuruh membuat driver, satu email bisa untuk beberapa driver, dan membeli mobil pertama. Selanjutnya anda akan dihadapkan pada dunia NFS. Anda bisa balapan sendiri ataupun bersama, atau juga bisa mejeng bareng di tempat pertemuan.

Game mode yang tidak kalah seru adalah Pursuit dan Team Escape. Pursuit dan Team Escape merupakan game mode yang mengharuskan kita kabur dari kejaran polisi. Pursuit dapat dimulai dengan menabrak mobil polisi, lalu anda akan mulai dikejar. Semakin lama anda dikejar, akan semakin banyak polisi yang mengejar. Berusaha menabrakkan mobil polisi salah satu cara agar anda berhasil kabur. Semakin lama anda dikejar juga, semakin besar hadiah yang didapat, tertangkap ataupun lolos. Team Escape hampir sama dengan pursuit, bedanya hanya pada jumlah pemain yang bisa sampai 4 orang.

Seperti game online pada umumnya, pasti ada barang yang harus dibeli dengan cash/uang yang dibeli. Di NFSW, cash tersebut bernama SpeedBoost/Boost. Kegunaannya adalah membeli mobil, aksesoris, item, dll. SpeedBoost hanya dapat dibeli online melalui website NFSW.

Anda harus membuat akun EA dulu agar bisa mendownload gamenya.

Tertarik memainkannya? Download Page

Saya punya saran, disaat menginstall patch, download sizenya anda pilih 'Maximum' saja, gunanya mempercepat dan mempermudah downloadnya. 


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

2 komentar:

  1. bukannya kalo maximum jadi lama../???

    BalasHapus
  2. gmana cara pembelian speedboost
    kartu kredit bank mana aja yg bisa dipake ?

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.