Rabu, 14 Juli 2010

Yuk Jalan2 Ke Museum Replika Kapal Titanic, Lengkap Dengan Replika Gunung Es nya!!

Sebelumnya, saya minta ijin dulu mau ngepost ini dari kaskus. ane cuma mau sharing doang. klo ada salah, tolong dimaapkan. maklum, masih nubitol di blogger. jadi sekali lagi maap.


Kapal Titanic merupakan kapal uap penumpang terbesar di dunia. Dimiliki oleh White Star Line dan dibuat di galangan kapal Harland and Wolff. 98 tahun silam ketika berlayar dari Southampton ke New York, kapal ini menabrak gunung es dan tenggelam di hari ke empat pelayarannya tersebut, itulah pelayaran pertama dan terakhir Titanic. kasihan yah gan

Kini Kapal Legendaris tersebut diabadikan dalam museum replika Titanic di Tennessee, Amerika Serikat. Replika ini memakan waktu pembuatan 1 tahun dengan biaya lebih dari 16 juta Pound atau sekitar 224 Milyar Rupiah.

Museum ini berukuran setengah dari ukuran yang sesungguhnya. the Titanic of Pigeon Forge adalah nama yg diberikan kepada museum Titanic kedua milik John Joslyn ini dan merupakan salah satu museum terbesar di dunia. malahan katanya ini Meseum terbesar di Dunia



Berdiri setinggi 100 kaki dengan replika es di bagian kanan bawahnya. di bangun untuk memperingati 1.517 penumpang dan kru kapal yang meninggal tanggal 15 April 1912.
Museum ini memiliki 400 arsip dalam 20 galeri yg diambil dari bagkai kapal.
Museum ini juga memiliki 75 karyawan yg siap melayani pertanyaan pengunjung & akan memberikan informasi tentang Titanic di setiap bagiannya

Yuk kita lihat dalamnya (cekidot)


Yuk Mari Kita Lihat Kapalnya

Quote:
Grand Opening
jeng jeng jeng

Spoiler for :

ssst


Spoiler for :

yang punya lagi pidato tu gan


Spoiler for :

lempar apaan tuh


Spoiler for :

rajin amat ya nungguin orang pidato walau hujan


Spoiler for :

wih meriah banget gan


Spoiler for :


Spoiler for :

wah ada konsernya juga
Quote:
EXTERIOR
sebelum masuk, kita jalan2 dulu di luar

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :
Quote:
INTERIOR
saatnya masuk Museum, siap siap gan!



Spoiler for :

nih dia tangga yg sangat terkenal - Grand Staircase


Spoiler for :

ruangan mewah nan megah dari kabin kelas satu


Spoiler for :

interior yang terlihat begitu elegan dari kabin - first class. Dirancang ulang sesuai dekorasi asli nya


Spoiler for :

nih dia ruang interaktif, disini pengunjung bisa mendapat informasi lebih jauh lagi ttg kapal Titanic, juga ttg profil para penumpang kapal Titanic. wah nice info bgt tuh


Spoiler for :

lobby museum nya nih gan


Spoiler for :

wew kalo ini ruangan buat barang antiknya gan!


Spoiler for :

wah rutenya ya tu gan. jauh amat ya perjalanannya


Spoiler for :

wah


Spoiler for :

pengen nyoba muterin


Spoiler for :

Father Browne Gallery, wah gambarnya masih item putih semua ya


Spoiler for :

2.208 penumpang & kru kapal yang berlayar bersama Titanic diakui dan dihormati, nama mereka tertulis dalam Memorial Wall ini


Spoiler for :

kalo agan udah liat yang kabin kelas satunya, sekarang kabin kelas tiga nya gan


Spoiler for :

ayo uji tangan agan menyekop batubara ke dalam tungku


Spoiler for :

ini dia gan, disini pengunjung bisa memasukan tangan kedalam air ber suhu -2 (28f) suhu ketika kapal tenggelam. gak kebayang gimana menggigilnya orang2 waktu itu

Spoiler for :










nih buat videonya gan
Spoiler for vid:


kalo ga keluar bs lgsg ke tkp



Spoiler for tambahan:

salah satu adegan paling terkenal di dunia dalam film Titanic

Spoiler for real picture:

foto asli Titanic yg melegenda
artikel asli:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4545085


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

19 komentar:

  1. keren2 Sob, sampe merinding.

    Keluar berapa duit tuh klo buat ky gtu ???

    BalasHapus
  2. @KA DAMAR:TANYA SAMA PEMBUATNYA LAH. THANKS DAH KOMEN

    BalasHapus
  3. mampir balik ya ke blog aq

    BalasHapus
  4. keren bgt ya museumnya... jdi kpengen jalan2 kesana.. :D btw oke mari xchange link..dah gw pasang link mu gan di bajad A.. cekidot

    BalasHapus
  5. wahhh hebat yya,, jdi pengn k sono..
    nice info broo

    BalasHapus
  6. @Galih a. mukti: thanks kunjungannya

    @gieterror: thanks

    BalasHapus
  7. @ Information ,Technology Bisnis On-Line: Thanx kunjungannya

    BalasHapus
  8. keren blognya mantabs...mampir balik ya sob

    BalasHapus
  9. waah, keren banget gila',...
    nice post bro

    BalasHapus
  10. woww . . .
    keren juga, tapi kok cerobong asapnya cuma 2 ? hwhwhwhw kan ada 3

    BalasHapus
  11. @MF Modifier: Kan setengahnya doang

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.