Rabu, 13 Juli 2011

'iPhone 5' Akan Rilis September? [Bonus Bocoran Bentuk 'iPhone 5']

Mengikuti perkembangan iPhone, saya mendapat informasi bahwa iPhone 5 akan rilis pada bulan September ini. Kabar ini didapat dari supplier iPhone di Asia.

"Menurut rumor, iPhone terbaru ini dinamakan iPhone 4G/4S"

iPhone ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dari iPhone 4. Sudutnya akan sedikit lancip, mirip persegi panjang jika diliat dari depan. Ketebalan iPhone ini juga menjadi lebih tipis, perkiraan 8 mm, dilengkapi dengan kamera 8 MP. Tanpa fitur lampu LED panel, stereo jack dipindah ke bagian atas body. Casingnya terbuat dari anodized tunggal dengan beberapa pilihan warna mewah. Layarnya pun dikabarkan mengadopsi S-Amoled milik Samsung.

iPhone ini juga dikabarkan menggunakan processor A5 dual-core, sama dengan processor iPad 2. Untuk OS, iPhone ini menggunakan iOS 5, yang memiliki fitur iCloud, penyimpanan data yang bisa disinkronasi antar device. iOS 5 sendiri sekarang dapat mengupdate tanpa harus terhubung dengan iTunes di PC.

Sayang, masih banyak spek yang ditutupi oleh Apple.

Untuk melihat 'iPhone 5' seperti apa, silakan liat gambar berikut:


Sumber: http://teknologi.vivanews.com/news/read/229442--iphone-5--rilis-bulan-september- 
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9653081


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.