Selasa, 18 Januari 2011

Membaca buku dan Majalah dengan GooReader

Membaca Buku dan Majalah Secara Online dengan GooReader
Sebelum ada internet, kita harus membeli buku atau majalah yang ingin kita baca. Seiring berkembangnya jaman, kita dapat membaca buku yang kita inginkan secara Online.

Dengan google books, kita dapat mencari jutaan buku yang dapat kita baca secara gratis. Untuk menemukan bukupun, hanya tinggal cari di kotak search. Tidak semua buku yang ada di Google books hanya berupa preview. Namun, jika jeli mencari, kita dapat membaca buku tersebut keseluruhan bahkan dapat di download keseluruhan.

Membaca Buku dan Majalah Secara Online dengan GooReader
Membaca buku Online sangat mudah. Aplikasi ini membuatnya semakin mudah. GooReader adalah desktop application yang memungkinkan kita mencari, membaca, dan mengunduh buku tanpa harus mencari di web. Dengan Interface yang mudah, membuat membaca buku semakin enak.

GooReader dapat diunduh secara free atau paid. Dan sudah pasti, fitur-fitur paid lebih banyak dari yang free. Namun untuk free juga sudah membantu untuk yang ingin membaca. Software ini dapat dijalankan pada Windows XP, Vista, dan 7 dengan .net Framework 3.5 SP1.

Admin sudah mencoba GooReader ini, dan Software ini Recommended Download. Nyesel dah ga download.

Downloadhttp://gooreader.com/download/


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.