Sabtu, 15 Januari 2011

10 Alasan jangan membeli iPhone 4

fotoAnda tahu iPhone 4? Ya, iPhone keluaran baru dari Apple, Dengan fitur-fitur yang baru dan banyak. Tapi, oleh Consumer Reports, tidak direkomendasikan membeli ponsel ini. Namun setidaknya Apple telah menggunakan strategi pemasaran yang bagus untuk mendongkrak penjualan ponsel tersebut, meskipun akhirnya mengecewakan penggunanya. 


Ini dia 10 Alasan mengapa iPhone 4 tak layak dibeli:


1.Mahal
Di Amerika saja, smartphone buatan apple ini dibanderol dengan harga paling murah US$ 199 (Rp 1.8 Juta) untuk versi 16 GB dan US$ 299 (Rp 2.7 Juta) untuk 32 GB. Kalau sampai di Indonesia, Harganya naik sampai 3 Juta ke atas. Bandingkan dengan Balackberry versi paling murah dengan harga pasaran Indonesia yang kini sudah turun menjadi 2 Jutaan. Wih mahal ya!


2.iPhone 4 Anti Teknologi
Ponsel ini tak bisa digunakan untuk fitur-fitur yang dapat digunakan dengan perangkat selain Apple. Contohnya, tidak bisa dipakai berbarengan mengakses Wi-Fi.


3.Tidak Ada Flash
Nah lo.... Software yang wajib dimiliki smartphone untuk memutar video tidak terdapat di iPhone 4. 


4.Tidak Multitasking
Mau mencoba pesan cepat atau instant messaging di iPhone, ternyata tidak secepat yang semestinya. Pengguna harus membuka aplikasi terlebih dahulu untuk mengetahui apakah ada pesan di kotak pesan Anda.

5. Kemampuan baterainya sama seperti smartphone pada umumnya.
Kalau Bos Apple Steve Jobs menggembar-gemborkan waktu stand by iPhone 4 paling lama diantara smartphone lainnya, yakni sampai 300 jam. Ternyata kemampuan itu sama saja seperti ponsel lainnya. HTC misalnya justeru lebih multitasking dengan kualitas kamera dan layar yang lebih baik.


6.Butuh uang untuk pengembangan setiap Aplikasi
Tak Henti-hentinya pengguna iPhone 4 mengeluarkan uang untuk mengembangkan aplikasi. Misalkan versi khusus dari iPlayer BBC, NatWest Phone Banking, Eon's meter reader.


7.Kualitas Headphone buruk
Anda bisa mendengarkan apa saja yang dibicarakan seseorang di sebelah anda menggunakan iPhone dan iPod asli buatan Apple.


8.iPhone 4 tidak dirancang dengan baik
Tidak ada alasan bahwa smartphone memiliki area sensitif yang akan mempengaruhi kualitas sinyal atau berpengaruh jika digunakan dalam jangka waktu lama.


9.Biaya Satnav
Nokia dan Android memberikan fasilitas Satelit dan Navigasi scara cuma-cuma. Sementara untuk iPhone, fasilitas satnav dapat digunakan jika merogoh kocek sebesar 19,99 Poundsterling, itupun masih ada Tawar-menawar


10.Tidak ada perangkat pendukung seperti Docks
Tidak seperti iPod dan iPhone yang memiliki docks sebagai perangkat pemutar musik portabel yang memungkinkan untuk mendengarkan musik lebih asyik, tidak ada docks cocok untuk iPhone 4.


Itulah 10 Alasan tidak membeli iPhone. Namun, Jika anda tetap ingin memiliki iPhone, saya tidak melarang kok...


source: http://www.tempointeraktif.com/hg/tips/2010/07/31/brk,20100731-267733,id.html


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.