Jumat, 31 Desember 2010

Speedy mulai lelet lagi

Akhir-akhir ini Admin sedikit kesal dengan lambatnya koneksi dari Speedy. Pernah satu kali Admin pengalaman setengah menit hanya untuk membuka google. Yang paling parah adalah, untuk membuka Twitter. Butuh waktu lama untuk memunculkan Laman Twitter.

Teman-teman Admin diantaranya yang bernama Sarip (Nama dirahasiakan) juga mengalami gangguan koneksi. Sarip mengaku bahwa koneksinya sangat lambat dan ia ingin membanting modemnya (Jangan lakukan ini dirumah ya, para pembaca ^^).

Admin juga bermain game online. Teman-teman admin yang ada di game sering mengalami DC/disconnect, terutama yang menggunakan Speedy.

Keadaan makin diperparah dengan Google Chrome yang sering crash. Sulit untuk menulis post dengan keadaan seperti ini. Admin butuh waktu lama untuk membuat satu post (Kecuali artikel Copas :D). Semoga Speedy kembali ke keadaan normal ya. agar Internetan semakin nyaman dan menyenangkan :)

Salam Admin


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.