Rabu, 29 Desember 2010

Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2010

Setelah menelan pahitnya kekalahan di Leg 1 Final Piala AFF dengan skor 3-0 atas Malaysia, Indonesia berhasil menang 2-1 walau harus menjadi runner up-nya. Kemungkinan besar, Malaysia melancarkan Flamming di forum2 seperti KASKUS, dan di topix.com.

Kronologi Pertandingan hari ini (Maaf ga ada skrinsut, rada burem pake HP, dan tidak terlalu detil):
Seperti biasa, Kick off dilakukan di awal pertandingan. Pertandingan berlanjut dengan Serangan serangan tajam dari Indonesia. Namun pertahanan Malaysia sulit dilewati. And terjadi pelanggaran berupa Hands Ball oleh Bek pemain Malaysia. Penalti pun dilakukan oleh Firman Utina. Namun, Khairul Fahmi berhasil Menjaga gawangnya dari tendangan Firman Utina. Babak pertama berakhir 0-0

Di Babak kedua, Indonesia kecolongan angka lebih dulu oleh Safee. Tapi Timnas tidak menyerah. Akhirnya tercipta gol oleh saya ga tau (Saya ke kamar bentar. balik lagi udah gol). Pertandingan tinggal beberapa menit lagi selesai. Akhirnya gol lagi. Tapi saya ga tau, abisnya sama kek diatas. kekamar balik lagi udah gol. Tapi lumayan lah. Saat admin nulis post ini, di Twitter lagi rame topik dari Indonesia. Ini dia Trending Topics dukungan Indonesia:
#loveindonesia
#garudafightsback
Ahmad Bustomi
NURDIN TURUN -----> Ngakak bacanya admin

Satu lagi tapi belum masuk Trending Topics: #ThanksRiedl

Walau menjadi Runner up, I  Still Proud be a part of Indonesia :)
Mohon Komentarnya ^^v


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.