Kamis, 18 November 2010

CityVille, Game baru besutan Zynga


SAN FRANSISCO - Tidak ingin hanya sukses di game sosial, Zynga pun menggelontorkan game online CityVille.
"CityVille merupakan game yang diinspirasi dari Monopoly dan Main Street," ujar General Manager Game CityVille, Sean Kelly, seperti dikutip melalui Straits Times, Kamis (18/11/2010).
Dipaparkan Kelly, game ini akan menantang gamer untuk membangun kota impian, dari awal hingga menjadi sebuah kota. Hampir sama dengan pola permainan populer milik Zynga lainnya, seperti FrontierVille dan FarmVille.
"FarmVille memungkinkan anda mengembangkan pertanian sedangkan CityVille memungkinkan anda mengembangkan lingkungan rumah tinggal dan anda dapat bekerja sama dengan tetangga dan teman di lingkungan yang anda buat sendiri," ujar Kelly.
Ini merupakan game terbaru Zynga setelah sukses dengan beberapa game sosial di Facebook. Menurut sang pendiri, Mark Pincus, lebih dari 320 juta orang diklaim telah memainkan game milik Zynga, sejak perusahaan pengembang game itu dibuka pada 2007. 


http://techno.okezone.com/read/2010/11/18/326/394354/cityville-game-baru-besutan-zynga
Jangan Lupa untuk berkomentar ya!


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.