Sabtu, 10 Juli 2010

Bendy Bicycle, Sepeda yng dapat ditekuk

Kembali setelah beberapa lama tak posting. nah, sekarang ane mau berbagi info lagi yang pastinya ok banget:thumbup. Yaitu Bendy Bicycle, Sepeda yang bisa ditekuk(bukan dilipat). sepeda unik ini dirancang oleh Kevin Scott dari inggris. daripada lama langsung aja baca :ngacir2.
Desainer muda berbakat dari Inggris telah menciptakan sebuah sepeda lipat revolusioner yang akan menghentikan pencuri untuk mencurinya. Kevin Scott, 21 tahun, merancang sepeda unik yang diikat di sekitar tiang lampu sehingga bisa dikunci aman - tanpa perlu untuk mengunci dengan rantai. De Montfort lulusan Universitas menggunakan sistem ratchet dibangun ke dalam rangka sepeda untuk memungkinkan untuk mengikat disekitar tiang, memungkinkan kunci yang akan diikat dengan baik oleh roda dan frame.
Mengamankan semua komponen dalam kunci sepeda itu tujuannya dalam menciptakan sepeda baru. Hal ini juga memungkinkan sepeda yang akan disimpan dalam ruang kecil.
Frame dapat diikat ketat untuk memungkinkan sepeda untuk dikendarai seperti sepeda biasa, tetapi dapat dengan cepat kendur untuk memungkinkan frame yang akan membungkuk kembali pada bentuk awal.
Dengan demikian, menemukan tempat untuk menguncinya di jalanan London adalah biasa - Anda hanya mengikatnya di sekitar tiang lampu terdekat.
penciptaan Mr Scott saat ini dalam acara di Desainer Muda 2 menunjukkan di Islington, London Utara.
Dia berharap bahwa siklus yang tidak biasa akan menarik perhatian dari sepeda pendukung yang penuh kasih yang akan memungkinkan dia untuk mengembangkan lebih lanjut.

Lebih dari 52 sepeda dicuri di London setiap hari, menurut angka resmi.
Sebanyak 23.748 sepeda motor yang dilaporkan dicuri di London pada 2009-10 - naik 27,8 persen pada tahun sebelumnya - namun polisi yakin bahwa sosok yang sebenarnya bisa dua kali lipat.
Para ahli merekomendasikan bahwa pengguna harus menghabiskan sekitar 10 persen dari nilai sepeda mereka pada kunci yang layak - idealnya dua - dan selalu menguncinya ke benda padat melalui frame.
image:



Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

13 komentar:

  1. @elsoulpc:Kapan ya ada di indonesia? ane pengen beli tuh sepeda ~_~

    BalasHapus
  2. kalo udah ada di indonesia.. wa jg mw tuh.. mahal kagak ya ?

    BalasHapus
  3. @ANDI WONG: Kek nya mahal

    OK, I Will follow back

    BalasHapus
  4. krend sepedanya brooo, harganya berapa ya

    BalasHapus
  5. Wahah...mantep gan...tapi aku sekarang lagi nyari Sepeda Motor ygbisa ditekuk, ada g tuh ??? wkwkkw

    BalasHapus
  6. @PIK Remaja Al-Hikmah: tanya aja sama pembuatnya. coz thanks sudah berkunjung

    BalasHapus
  7. @Ka Damar:Ada. Motor ditekuk ancur (hahahahaha)

    BalasHapus
  8. haha,, pinter ni orang.
    tapi yakin tu kalo dipake jalan sepedanya ga bkal menekuk-nekuk,,
    kalo tiba2 dijalan jadi lentur dan ketekuk bisa jatuh nukik tu pengendaranya,, hihi.

    apalagi kondisi jalanan di Indonesia tercinta yang dirancang 'khusus' offroad,, bolong-bolong! ntar kena bolong dikit sepedanya nekuk.
    xixixi..

    BalasHapus
  9. @cupZ: bukannya bisa dikunci ya? kerennya klo lagi macet sepedanya ngeliuk-liuk :D

    BalasHapus
  10. wkwkwkwkw, beneran nih ? ane baca lagi dri atas

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.