Selasa, 05 Oktober 2010

My 9th Release: USMC (Baru Proyek akhir)

Akhirnya sudah mencapai tahap akhir pengembangan Skin Counter Strike ini. USMC, atau lebih dikenal dgn United States Marine Corps, adalah cabang dari Angkatan Bersenjata Amerika Serikat yang bertanggung jawab untuk memberikan kekuatan perang dari laut, dengan menggunakan mobilitas Angkatan Laut Amerika Serikat untuk secara cepat mengirim satuan tempur ke tempat dimana ada krisis global. Bersama dengan AL AS, Korps Marinir AS berada dibawah Departemen Angkatan Laut Amerika Serikat.
Untuk screen shot, masih screenshot tahap pengerjaan. Karena masih dalam tahap pencobaan skin.
Wanna see screenshot?


Maap klo skinnya masih amburadul

In this skin, Included:
- Models
- Vgui
- Screenshot
Jika ingin menjadi beta tester Skin ini, tell me (Komentar atau YM atau Twitter (alam966)). Ntar diupload via 4shared. Berjalan menuju hari yg lebih baik :travel (Jah.... gayanya)

NextRelease:
- Indonesian Batik Trooper (New Texture)
Jangan Lupa untuk berkomentar ya!


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.