Selasa, 14 Februari 2012

Yang Muda Yang Berjaya

Oke, pertama-tama, cukup jarang loh saya ngebahas tentang website, yang artinya adalah nih website patut dikunjungi. Kedua, slogan diatas merupakan slogan website tersebut. Nah, bagi para muda-mudi penggila twitter pasti tau tentang website ini dari slogan tersebut. Yak, NYUNYU.COM!! Apa itu nyunyu.com? Cekidot yang satu ini...

Nyunyu.com merupakan website yang gokil, kocak, dan seru abis. Website yang mengupdate artikelnya setiap jam 8 malam alias jam galau remaja ini didirikan oleh para pentolan twitter ternama, seperti Arief Muhammad alias si Poconggg, Alit Susanto sang sepuh para mahasiswa abadi, Benakribo si blogger beserta kakaknya Bintang Mahacakrie, Nilam Suri dan Oldy Jurakli (dua ini saya belum tau siapa, yang pasti mereka anak twitter yang meramaikan timeline Indonesia), serta Raditya Dika! ya, Raditya Dika! Penulis favorit saya :D

Ada 9 kolom kategori yang masing-masing selalu gokil isinya. Kayak apa ya? yuk simak yang dibawah

#MainArticle
Artikel yang berisi info, tips, trik, paling gokil, absurd, aneh, galau, dan menghibur dikala galau. Update setiap jam 8 malam.

 #PojokGalau
Pojok ini akan menampung berbagai macam curhatan dan NyunyuTEAM sendiri akan turun kelapangan untuk meminta solusi permasalahan ke orang yang benar-benar (tidak) profesional, seperti tukang pempek, supir bajaj, serta tukang sayur yang selalu dikerubungi ibu-ibu (untuk arisan).


#MasihSingle
Merasa jomblo single? kolom ini adalah tempat yang tepat untuk mencari jodoh. Ada 2 kategori: kiriman pembaca dan pilihan NyunyuTeam.



#NgumpulNgumpul
Tempat yang pas untuk pamer komunitas ya di #NgumpulNgumpul. Komunitas keren namun jarang didengar akan dipublikasi sehingga eksis.


#PemadamKelaparan
Nah, pasti banyak yang suka kolom satu ini. Kolom ini berbagi tempat nongkrong asik, murah, nyaman, relevan, sendiri maupun berkelompok. Bahkan kualitas pelayan juga dibahas disini!

#AibTeman
Punya foto gokil temen yang lagi aneh2? langsung share disini!

#SelebTwit
Tempat wawancara NyunyuTeam dengan selebriti twitter gimana mereka sebenernya.


#NoMensyen
Hand selected tweet and Facebook update yang bakal dikomentarin ala nyunyu!


#NyunyuTube
Video-video  ngga penting yang dimainkan secara langsung oleh NyunyuTeam!

Jangan bengong aja, ngacir segera ke nyunyu.com!


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.