Selasa, 22 November 2011

Alasan Kenapa Kucing Gak Doyan Air

Lama gak ketemu. Gara-gara entah kenapa mulai jenuh ngeblog, sekarang jarang ngepost. Hadeh... bisa-bisa pensi ngeblog nih.

Mari kita bahas topik utama
id.wikipedia.org
Sebagian dari kita mungkin sudah tau apa alasan kucing benci air, tapi saya akan membantu siapa saja yang belum tahu kenapa kucing ga doyan mandi. Alasan sebagian kucing ngga doyan air adalah, karena bakalan lama keringnya, disebabkan bulu yang tebal, yang bakal membuat kucing ngga nyaman. Bayangin, make baju yang basah, ga enak kan? emang, walaupun gak bisa disamakan dengan bulu kucing, tetep ga nyaman kan? pasti pengen ganti baju.

Hal ini dikatakan oleh (kalo ga mau repot, namanya Kelley Bollen) direktur program perilaku College of Veterinary Medicine di Cernell University, yaitu Kelley Bollen. “Salah satu faktor yang berkontribusi adalah bulu mereka tak cepat kering, dan jelas tak nyaman saat basah kuyup. Saya juga berpikir bahwa hal tersebut terjadi karena kucing memiliki empat kaki dan berjalan di permukaann padat, sehingga mereka tak senang pada sensasi mengambang di air,” kata Bollen.

Nah itulah alasan kenapa kucing benci air. Sayonara..

sumber: mbah google



Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.