Rabu, 05 Oktober 2011

iPhone 4S, Next gen iPhone

Wah-wah, udah dua bulan ngga keurus nih blog gara-gara modem rusak *bersihin sarang laba-laba*. 2 bulan ngga ngecek blog, tau tau udah 24000 pageviews aja. Thanks ya ceman-ceman :3 (ngikutin bang bena).

Langsung aja ke topik utama, beberapa post yang lalu saya sempat bilang next gen iPhone 4 adalah iPhone 5. Tapi, ternyata dari kabar yang beredar baru-baru ini (ini beritanya masih baru kan??) ternyata iPhone 4S yang menggantikan posisi iPhone 4. Ngga percaya? tanyakan kepada dukun setempat mbah Google.

iPhone 4S bukan berarti iPhone 4 Second lho

iPhone 4S ini, menurut saya desainnya cukup mengecewakan. Ngga ada yang berubah. Apa emang sengaja ngga diganti? hanya yang maha esa dan pihak Apple aja yang tau. Tapi, disamping desain yang ngga berubah tadi, ternyata iPhone 4 punya fitur dan kecepatan jauh lebih baik. iPhone memakai prosesor dan kartu grafis dual core serta chip Apple A5 yang digunakan pada iPad 2. So, iPhone 4S ini dua kali lebih cepat daripada kakaknya, iPhone 4.

iPhone 4S juga mendukung jaringan GSM dan CDMA yang membuat jangkauan luas untuk memilih layanan yang diinginkan.


iPhone 4S juga memiliki fitur voice recognition yang bernama Siri. Nyalain lagu, buka GPS, baca Inbox, nyari kontak, dan lain-lain cukup menggunakan suara. Masalahnya ada kalo buat lidah orang indo, gimana jadinya?

iPhone 4S tersedia mulai 14 Oktober 2011 dengan warna putih dan hitam dengan harga 199 dollar AS untuk versi 16 GB, 299 dollar AS untuk 32 GB, dan 399 dollar AS untuk 64 GB. Anda berminat? beliin saya juga dong :P



Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.