Minggu, 03 Juli 2011

Facebook Akan Hadirkan Fitur Video Chat!

Saya mendapat kabar gembira untuk para pengguna Facebook. Pihak Facebook, bekerja sama dengan Skype, akan meluncurkan fitur video chat, alias dapat mengobrol dengan saling tatap muka. Dengan adanya fitur ini, orang yang berada di tempat yang jauh, misalkan dari Indonesia - Amerika, Indonesia - Jerman, Indonesia - Prancis, Indonesia - Saturnus (lho?) dapat nge-chat ria sambil bertatap muka dan hidup bahagia selamanya dapat membuat pengguna nge-chat sambil tatap muka dengan pengguna lain (iya, emang sama. Adminnya emang ga kreatip).

Menurut berita yang berhembus dari arah barat, yang berasal dari situs TechCrunch, menyebutkan tim Facebook di Seattle, Amerika Serikat ini yang akan mempersiapkan segalanya untuk fitur video chat ini. Pihak Facebook maupun Skype belum resmi mengkonfirmasi berita tersebut. Namun, dari situs Mashable.com menyatakan bahwa fitur ini akan dipublikasikan minggu depan.

Sebenernya, gosip rumor yang beredar tentang video chat tersebut sudah sejak tahun lalu didengar. Tapi gak terealisasikan sama sekali.

Dengan hadirnya fitur chat ini, Facebook diyakini akan membuat saingannya semakin sulit mengejar jejaring sosial oleh Mark Zuckeberg ini. Apakah anda tertarik? Ngga tuh.

sumber: googling


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.