Jumat, 28 Januari 2011

Fenomena Crop Circle

Banyak misteri berada disekitar kita. Salah satunya adalah Crop Circle yang baru-baru ini ditemukan di sleman. Fenomena Crop Circle sering dijumpai di ladang-ladang jagung, gandum, dan sawah. Fenomena misterius ini tidak diketahui penyebabnya. Banyak yang bilang ulah makhluk luar, namun ilmuwan menyangkalnya dengan orang-orang kreatif atau dengan medan magnet.

Crop Circle merupakan lingkaran besar atau bentuk-bentuk geometri lain yang berdesain sangat berseni dengan merobohkan tanaman ladang. Dengan detil-detil yang tidak mungkin dibuat secara alami. Fenomena ini terjadi saat tumbuhan sudah tumbuh cukup besar. Crop Circle muncul pertama kali 1647, sudah 3 abad lebih ya. Dan yang terbesar adalah Crop Circle Belanda. Bentuknya adalah orang dengan sayap kupu-kupu. Bentuknya yang mendetail dan besar membuktikan bahwa itu merupakan ciptaan mahkluk dengan kecerdasan luar biasa.
Tanaman yang dirobohkanpun masih bisa dipanen. Tidak ada bagian yang hancur atau putus. semuanya roboh secara rapi dan sangat mendetail. Tidak ditemukan jejak kaki di sekitar Crop Circle. Ada juga orang di Inggris, merekam pembuatan Crop Circle oleh cahaya berbentuk bola yang diduga UFO yang membentuk Crop Circle dalam 20 detik. Wow! sungguh cepat padahal luasnya berpuluh-puluh meter.
Masyarakat dibuat bingung dengan bagaimana caranya membuat hal tersebut dalam semalam sampai ada 6-7 Crop Circle. Dengan desain yang sangat indah dan luar biasa, membuat masyarakat tertarik melihatnya.

crop7
Ada 5 Teori utama pembuat Crop Circle:
1.Manusia
Ada orang yang mengaku membuat Crop Circle, namun bagaimana caranya membuat dalam semalam tanpa alat memadai? dan tujuannya?

2.Medan Magnet
Menurut beberapa Ilmuwan, rumput/padi tersebut roboh karena pengaruh medan magnet bumi. Tapi, bagaimana caranya bikin Hewan dan bunga dengan tingkat kedetailan tinggi?

3.Tornado
Ini sama dengan Medan Magnet, apakah Tornado bisa merobohkan dengan tingkat ketelitian tinggi?

4.Makhluk Luar Angkasa/Alien
Ini merupakan teori paling mungkin dari semua teori. Namun teori ini sering disangkal Ilmuwan.

5.Heterodoxy (Pandangan Sumbang)
Sejumlah orang percaya, bahwa di balik lingkaran ladang gandum terdapat berbagai macam kekuatan gaib, kaya segitiga bermuda gitu. Menurut dugaan ini, ada yang lantas menyebut lingkaran aneh itu sebagai “pemberitahuan bencana”, agar supaya menyebarkan pandangan sumbang yang meyimpang dari ajaran ortodoks.


sumber: http://www.google.co.id http://ragaexe.blogdetik.com/index.php/2008/08/08/misteri-fenomena-crop-circle/


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.