Minggu, 02 Januari 2011

Charge Ponsel Lewat Celana Berpanel Solar

Solar panel di celana cargo
SEOUL - Jika menggunakan baju besutan desainer Korea ini, pengguna ponsel pasti tidak akan khawatir low battery. Pasalnya baju ini bisa menge-charge ponsel di mana saja, kapan saja.

Semua ini berkat celana yang dilengkapi lempengan penangkap cahaya matahari menjadi energi (solar power). Solar power ini cukup untuk membantu pengguna perangkat ponsel atau MP3 player dalam mengisi ulang daya.

Dilansir melalui Korea Times, Sabtu (1/1/2011), lini pakaian yang didesain ramah lingkungan ini bernama Go Collection. Tidak hanya celana jenis cargo yang memiliki solar power, tapi juga jaket, rompi dan jenis pakaian lainnya.

Solar power yang cukup berguna itu disematkan pada celana cargo Go Urban pada kedua sisi kantong yang ada. Panel solar power itu dilengkapi juga dengan USB Ports yang bisa dikoneksikan dengan perangkat.

Panel ini secara otomatis mengubah panas matahari menjadi energi listrik, yang kemudian dapat disimpan ke dalam perangkat elektronik untuk memberikan energi operasional.

Saking canggihnya, tidak heran jika kemudian celana itu dibandrol cukup mahal, sekira USD920, sedangkan jaket solar power dihargai USD1,260.

sumber:http://techno.okezone.com/read/2011/01/01/56/409426/charge-ponsel-lewat-celana-berpanel-solar


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

2 komentar:

  1. praktis amat hahahahaha.....

    BalasHapus
  2. Weleh Hahaha mantap nih.. Keluar Rumah di Siang Hari Terus HP Lowbet.. Tenang ajah ada Celana Super Cars di Siang Bolong..wkwkw Unik Gan..xix

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.