Selasa, 16 November 2010

[share] Beraktivitas dan Tetap bugar

Pengen sharing ama agan sekalian nih  tentang banyaknya aktivitas kita tapi tetep bugar.. kebetulan ane kerja ditempat yang mengharuskan ane keluar ruangan  kebayang gak panasnya udara Jakarta pada siang bolong 

Buat hari ini aja ane cek di temperatur suhu di BB 34 derajat, pheeww kalo gak cepet2 minum bisa dehidrasi, pas dijalan ane liat billboard buavita baru nih, biasanya buavita kan kotak, nah yang ini buavitanya pake botol plastic gitu gan… serrr jadi pengen juga 




Muter2 dikit nemu Buavita 2go kebetulan ane lagi pengen minuman buah  segeeeerrr langsung aja deh diminum.. panas2 gini jadi ilang hausnya gan 

Enak ya ternyata  selama ini ane Cuma senengnya minum minuman bersoda gan hwehe, nah iseng2 nyampe kantor ane googling dikit tentang Buavita 2go, dapet link website kewww.cintabuah.com ternyata banyak juga informasi tentang buah disana  emang sih ane kurang banyak makan buah selama kerja, ya jadi keliatan emang kurang sehat  disana ada caranya gimana biar bisa detoksifikasi, sejarah buah2an, ampe yang lain2nya juga  ini ane kasih info juga tentang gimana efeknya kalo kekurangan vitamin gan :

1. Kuku Gampang Patah
Kemungkinan akibat kekurangan zat besi, zink dan asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi daging, kacang-kacangan dan ikan.

2. Mata Terasa Kering

Kemungkinan kekurangan vitamin A dan asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi sayuran atau buah yang berwarna hijau, kuning atau orange.

3. Bibir Terasa Pecah-Pecah

Kemungkinan kekurangan vitamin B2. Sebaiknya konsumsi daging dan produk susu.

4. Pecah-pecah di Bagian Ujung Mulut
Kemungkinan kekurangan zat besi, vitamin B12, B6 dan asam folat. Sebaiknya konsumsi daging, kacang-kacangan dan sayuran berwarna hijau.

5. Kulit Merah di Wajah Berminyak
Kemungkinan kekurangan vitamin B2, B6, zink atau asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi daging, ikan, unggas dan kerang.

6. Rambut Tipis
Kemungkinan kekurangan zat besi atau zink. Sebaiknya konsumsi daging, kacang-kacangan, produk susu dan kerang.

7. Jerawat
Kemungkinan kekurangan vitamin B kompleks, vitamin E dan asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi produk hewani, sereal, unggas dan makanan laut.

8. Mata merah
Kemungkinan kekurangan vitamin A dan B2. Sebaiknya konsumsi produk susu, daging, buah atau sayuran berwarna orange dan hijau.

9. Ketombe
Kemungkinan kekurangan vitamin C, B6, zink dan asam lemak esensial. Sebaiknya konsumsi buah-buahan seperti jeruk, daging, ikan, unggas dan produk susu.

Ternyata Buavita 2go dibuat dengan kemasan yang mudah dibawa, dibandingkan dengan kemasan Buavita yang lama, yang ini lebih cocok buat dibawa kemana mana gan  botolnya enak dipegang trus ada rasa Melon (Melon Crush) ama Apel (Apple Passion) .. nyam nyaam ane seneng rasanya he he heee

Spoiler for Prikitiw Buavita 2Go






Buka – Buka facebooknya, ternyata udah ada fan pagenya gan, disini http://id-id.facebook.com/notes/cinta-buah/Buavita2go ternyata emang Buavita 2go emang dibuat agar gampang dibawa kemana mana gan, trus juga harganya gak mahal 

Mudah2an apa yang ane sampein bisa bermanfaat juga buat agan 

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5909527

Jangan Lupa untuk berkomentar ya!


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.