Minggu, 21 November 2010

Hitler pernah Berniat menyerang London dengan UFO

BERLIN - Diktaktor Nazi, Adolf Hitler, memang mempunyai ambisi untuk menjadi penguasa sebagian besar Eropa. Bahkan keinginan kuatnya semakin dipertegas dengan menciptakan sebuah purwarupa senjata-senjata super, yang belum diciptakan di jamannya.


Salah satu rahasia yang terbongkar adalah Hitler ternyata pernah berambisi meledakkan London dan New York dengan sebuah pesawat piring terbang yang mirip dengan UFO. Sampat saat ini proyek ambisius ini belum bisa terwujud.


Dikutip melalui News Com, Jumat (19/11/2010), kendati sampai dengan saat ini Hitler belum berhasil meluluh lantakkan kota tersebut dengan UFO, beberapa saksi mengungkapkan bahwa UFO milik Hitler sudah sempat diujicobakan hingga ke Sungai Thames.
Program yang berada di bawah komando perwira SS Hans Kammler, dikatakan telah membuat terobosan dalam teknologi antigravitasi. Mengutip saksi-saksi yang melihat piring terbang ditandai dengan Palang Besi terbang rendah di atas Thames pada tahun 1944.

Namun sayangnya, saat piring terbang ini mencapai titik kesuksesannnya, Jerman harus menelah pil pahit bahwa negaranya mengalami kekalahan, yang berakibat hilangnya sejumlah dokumen. Belum diketahui, mengenai bentuk dan teknologi yang digunakan oleh Hitler saat itu. (srn)
http://techno.okezone.com/read/2010/11/19/56/394832/hitler-pernah-berniat-serang-london-dengan-ufo
Jangan Lupa untuk berkomentar ya!


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.