Rabu, 07 Juli 2010

Unik:Hutan Didalam Kotak !!!

:hi:
dah lama gak posting bikin bosen. palingan login cuma liat ada komentar apa nggak truz klo g ada langsung main close abis tu main cs. Liburan tanpa posting serasa aneh. padahal banyak waktu luang, tapi g posting posting gimana jadinya, ya? Au Ah Gelap. tadi abis dari kaskus ngecek hot thread bwat inspirasi, akhirnya ketemu juga(gak sih, sebenernya dah dari kemaren). nah, saya mau berbagi info bagus lagi, nih. jangan lupa komentarnnya. ditunggu komentar dan ratenya. klo bisa, sebarin biar blog ini makin terkenal:ngakak.
Ingin kembali ke alam tanpa jauh-jauh ke Hutan?  Unlimited Urban Woods merupakan proyek indah yg dikerjakan oleh kelompok arsitek bernama DUS. Unlimited Urban Woods adalah sebuah paviliun seni yang berada di Oosterdokskade, Amsterdam, Belanda. Kotak sederhana yang hanya mengambil beberapa meter persegi ruang tanah. Unlimited Urban Woods ini di buka dari tanggal 28 Mei sampai akhir Juni.
Pada saat pengunjung masuk ke Unlimited Urban Woods, pengunjung disambut dengan hutan yang sangat luas nan subur. Sebenarnya hanya ada beberapa pohon didalam kotak itu, tapi didalam terdapat cermin-cermin sehingga kita seolah-olah seperti berjalan di hutan yang sangat luas nan subur:matabelo. menurut saya ini mirip pintu kemana saja doraemon, tapi namanya harus diganti jadi ":hammersBox Ke Hutan saja untuk Umum:hammers"(gak nyambung ya??:nohope:)
Liat yuk!:linux1::linux1::linux1:











sumber
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4612695


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.