Senin, 05 Juli 2010

Blogger Tutorial: Kaskus smilies on Blogger Post part 1

Sebelumnya saya minta ijin untuk menggunakan smilies kaskus. klo ada kaskuser yang lewat, sy minta ijin dlu y.
Sering liatkan saya menggunakan Smilies-smilies ala kaskus? macam :ngakak,:malu,:ngacir2,:shakehand2, Dll. semuanya gampang kok. tinggal copas gambar dari link dibawah ini:



http://www.kaskus.us/misc.php?do=getsmilies&editorid=vB_Editor_001 di bookmark, ya! ada macam-macam cara copas, yaitu: 
1.Blok gambar yang ingin dimasukan ke dalam postingan. lalu, tekan Ctrl+C. lalu masukan kedalam post menggunakan Ctrl+V.
2.Blok gambar yang ingin dimasukan ke dalam postingan. klik kanan dan pilih Copy Image atau semacamnya. kemudia paste dalam postingan.

adalagi beberapa smilies buatan pakto. bisa dicopas di link dibawah ini. caranya sama kyk di atas.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2839278
disitu ada smilies buatan agan pakto. Part 2 akan diterbitkan 2 hari lagi(bila tak malas). see ya!


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

4 komentar:

  1. @Komputer Tips: Silakan di bookmark gan.

    selamat, anda pertamax!!

    BalasHapus
  2. wah keren sob...
    saya baru tau...
    thx dc berbagi info...

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.