Kamis, 20 Mei 2010

10 Pepsi yg agak Aneh

I'am back! setelah agak lama, akhirnya saya nge blog lagi. nah, sekarang saya mau membahas tentang 10 rasa pepsi cola yg agak aneh yg bersumber dari kaskus. langsung saja kita saksikan:




Pepsi Retro – Mexico

Pepsi Retro dirilis ke pasar Meksiko dengan gembar-gembor besar pada awal 2008. Kampanye pendahuluan dipenuhi dengan citra retro Pepsi, kertas kulit gelap berusia poster dan presentasi multimedia yang melibatkan mobil-mobil kuno, truk & pesawat terbang. Pepsi Retro ditawarkan dalam kaleng, botol kaca dan HANYA di Meksiko. Mengingat kultus berikut mengumpulkan oleh Meksiko Coca-Cola, salah satu keajaiban jika Pepsi Retro juga diam-diam diimpor ke Amerika Serikat.

Mereka yang bisa tes rasa Pepsi Retro dibandingkan dengan produk yang sama dirumuskan, Pepsi Raw - diperkenalkan sebelumnya di Great Britain. Kedua cola dibuat dengan gula tebu bukan sirup jagung HFCS, digunakan ekstrak kacang kola alami untuk aroma, telah karbonasi kuat, tampak lebih ringan dalam warna, dan rasanya ""-seperti kismis.
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Ice Cucumber – Japan

Ini edisi terbatas berwarna hijau pucat, Pepsi ketimun-rasa telah dijual di Jepang pada musim panas 2007 meskipun oddness semata-mata konsep mengumpulkan itu (dan Pepsi) banyak perhatian di bagian lain dunia dimana tidak pernah dijual.

Meskipun sebenarnya baru ketimun dirugikan, eh, digunakan dalam pembuatan Es Ketimun Pepsi, Pepsi eksekutif di Jepang dianggap sebagai kelalaian yang selain titik. "Kami ingin rasa yang membuat orang berpikir tentang menjaga dingin di musim panas. Kami pikir timun itu hanya sempurna ", kata salah seorang juru bicara Pepsi Jepang.
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Azuki – Japan

Apa azuki, dan mengapa ada orang yang ingin menggunakannya untuk rasa Pepsi? Untuk menjawab bagian pertama pertanyaan, azuki adalah kacang merah kecil yang digunakan untuk menambah rasa manis untuk kue Jepang tradisional dan makanan penutup. Adapun bagian kedua ... tuan hanya tahu! Mereka yang beruntung (atau musibah, sebagai kasus mungkin) untuk mencoba Pepsi Azuki melaporkan bahwa rasanya tidak seperti Pepsi atau azuki .mungkin karena "azuki" yang mencolok hilang dari bahan yang tercantum. Dan mungkin hanya juga.

Pepsi Azuki diperkenalkan ke pasar Jepang pada akhir Oktober tahun 2009, dan seperti yang selalu dimaksudkan untuk menjadi sebuah rilis terbatas, sulit untuk menilai apakah itu sukses atau gagal. Pepsi Azuki belum dirilis kembali, jadi mungkin kita bisa menganggap kedua.
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Ice Cream – Russia

Tidak banyak yang diketahui tentang Pepsi Ice Cream, selain itu hanya dijual di Rusia dan semacam selera seperti soda krim. Pepsi memiliki sejarah panjang di Rusia, sebenarnya memiliki perbedaan menjadi produk asing pertama kali secara resmi disetujui untuk dijual di Uni Soviet. Dengan jatuhnya hegemoni komunis pada tahun 1991, bagaimanapun, Pepsi menjadi terkait dengan rezim lama dan orang baru, Coca-Cola, cepat memperoleh pangsa pasar. Doh!

Iklan di atas, difoto di Moskow Tverskaya Street, mempromosikan Pepsi Ice Cream dengan sudut penasaran Perang Dingin: agen rahasia rusak dan tumpah rahasia Nya untuk Pepsi Ice Cream. mata-mata ini dikutip mengatakan "Dan aku akan melakukannya lagi rasa itu sia-sia" ini! Putin dan Pepsi - ada sesuatu yang mereka tidak bisa lakukan?
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Shiso – Japan

Edan entri lain dari Pepsi Jepang, Pepsi basil ditampilkan dengan off-meletakkan rona hijau terang mengingatkan limbah nuklir beracun seperti digambarkan dalam kartun Teenage Mutant Ninja Turtles. Dibumbui dengan basil - daun aromatik dengan bau dan rasa sedikit mirip dengan kemangi - minuman yang diperkenalkan di Jepang atas dasar waktu terbatas selama musim panas tahun 2009.

Basil dikenal dengan nama lain, termasuk Perilla dan - tunggu - "tanaman bistik". Pepsi basil mungkin terdengar aneh tapi punya apa-apa pada "Pepsi bistik". Adapun rasa, salah satu blogger yang menemukan Pepsi basil di bagian Jepang sebuah toko kelontong Honolulu menggambarkannya sebagai sebuah "kecelakaan mobil cair dalam botol."
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Gold – Europe, Asia

Pepsi Gold ini dirancang untuk membangkitkan gairah sepak bola Dunia 2006 FIFA. Pepsi kemudian diperpanjang umur minuman itu cukup lama untuk mengikat dengan ICC Cricket World Cup. Emas Pepsi yang dijual di sejumlah bangsa yang mencintai sepak bola seperti Jerman, Finlandia, Eropa Tengah, Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Pepsi Gold tidak cola per se, bukannya memilih untuk esensi "sporty" dibumbui dengan jahe. Perusahaan juga mencoba menghubungkan minuman dengan pemain premi oleh mendukung bintang seperti David Beckham, Ronaldinho dan Thierry Henry. Omong-omong, berikut ini adalah Pepsi Gold TV komersial dari Turki dibintangi superstar Prancis Thierry Henry, supermodel Claudia Schiffer dan mantan wasit Erman Turki Toroglu
Spoiler for for


Quote:
Pepsi Samba – Australia, Spain
Pepsi Samba adalah, beberapa orang mengatakan, mencicipi cola ramuan berumur pendek dan mengerikan ditawarkan untuk waktu yang sangat terbatas di Australia dan, untuk beberapa alasan yang aneh, toko yang dipilih di Spanyol. Dipuji sebagai flavour "Tropis Cola", Pepsi Samba dibumbui dengan mangga dan Kemiri, biji buah tropis dengan bumbu / asam manis populer di Timur Tengah, Amerika Latin, Asia - cukup banyak di mana-mana KECUALI Australia.

Dirilis pada musim gugur 2005, Pepsi Samba terbukti tidak populer dan Australia supermarket cepat mulai pemotongan harga untuk membersihkan saham mereka - dalam beberapa kasus serendah 15 sen untuk botol 2-liter!
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Blue Hawaii – Japan

Apa yang aneh tentang Jepang dan rasa Pepsi? Belum lagi warna. yang membawa kita ke Pepsi Blue Hawaii, yang terinspirasi oleh film Elvis lama dan dibumbui dengan lemon dan nanas. Pepsi tidak memiliki sejarah besar dengan minuman biru - yang "datar bernama Pepsi Blue" menjadi contoh utama - tapi karena Pepsi Blue Hawaii hanya dimaksudkan sebagai edisi terbatas kurasa kekuasaan yang berada di Pepsi membiarkan ini slip satu per .

Yoshinoya, sebuah rantai makanan cepat saji Jepang, fitur Pepsi Blue Hawaii sebagai satu dari tiga minuman ringan tropis tersedia dengan yang Hot & Spicy Sensasi promosi makan. Mereka menyajikannya dengan cara yang aneh ... dengan potongan nanas. Periksa silahkan!
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Boom – Germany, Italy, Spain

Sekarang inilah rasa Pepsi Anda tidak akan melihat pada maskapai gerobak minuman waktu dekat: Pepsi Boom. Diiklankan sebagai bebas dari kafein, gula dan pemanis buatan, orang bertanya-tanya mengapa ada orang yang mau minum Pepsi Boom saat air bebas dari hal-hal yang sama - dan bebas, untuk boot.

Anda dapat menemukan Pepsi Boom untuk dijual di Jerman, Italia dan Spanyol .yang entah bagaimana masuk akal. Rumor mengatakan bahwa lemari es in der Fuhrerbunker itu penuh dengan Pepsi Boom mungkin tidak benar.
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Baobab – Japan

Pepsi rasa aneh adalah dari Jepang dan juga salah satu terbaru, mungkin ATAS terbaru, karena ini akan dirilis akhir bulan ini. Jadi lupa Manggis, Acai, delima dan buah Goji, Baobab adalah rasa trendi baru kita akan melihat jalannya terlalu banyak lebih dari sementara berikutnya. Baobab, juga dikenal sebagai Pohon Botol, adalah aneh, lebar pohon asli Afrika selatan dan Australia. buah nya, yang disebut Monyet Roti, dikatakan memiliki rasa yang mirip dengan gusi anggur - tidak secara buruk bagi soda.

Baobab buah dikatakan lebih tinggi di vitamin C dari jeruk dan menawarkan kalsium lebih dari kuantitas dibandingkan susu sapi. Sangat bagus, sangat sehat. Apakah Pepsi Baobab Baobab sebenarnya mengandung ekstrak? Jika sejarah adalah setiap panduan, sangat tidak mungkin.



Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

7 komentar:

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.