Selasa, 11 Oktober 2011

CS:GO - Siap gusur PB Indonesia

Setelah 7 tahun Counter Strike Source beredar, akhirnya Valve mengumumkan seri terbaru dari Counter Strike, yaitu Counter Strike: Global Offensive. CS:GO masih menggunakan engine Source, sama seperti pendahulunya, yang memungkinkan game ini memiliki grafik tinggi.

Global Offensive memiliki banyak perubahan dari Counter Strike sebelumnya. Seperti penambahan map, senjata, karakter, gameplay serta game mode. Game mode baru ini bekerja sama dengan pembuat game mode fight yard, yang cukup terkenal di kalangan pemain CS. Ada pula senjata baru yang ramai dibicarakan yaitu Molotov.

Yang lain lagi dari Global Offensive adalah senjata yang bisa di-Aim mode, yang memungkinkan pemain dapat lebih tepat sasaran, lalu senjata yang sebelumnya standar, sudah ditambah aksesoris seperti Railway, Iron Sight,  Laser Sight, Aimpoint, Scope, Stock, dan aksesoris lain. Serta ada pula Buy Menu baru yang lebih simple dan modern.

CS:GO siap lepas pada awal 2012. Harga atau minimum specnya belum dipublikasikan oleh pihak Valve. Semoga harganya masuk dalam jangkauan.

Screenshot CS:GO:







Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

2 komentar:

  1. download gamex dmn om????tolong bantuannya om.........

    BalasHapus
  2. belom rilis... masih dalam tahap pengerjaan akhir. tunggu aja sampe awal 2012

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.