Selasa, 17 Mei 2011

Jangan Sampe Lupa Nulis Y Di Youtube.com!

Sebelum memulai artikel, saya sempet liat polling blog ini. Dan saya liat, ada 2 HOEK!! awkawk.... saya bukannya marah, saya malah tertawa. Itu artinya blog saya memang belum terlalu bagus. Maklum, Newbie. Baru 1 tahun ngeblog. Thanks buat yg ngevote HOEK!! saya akan mencoba membuat blog ini lebih baik :) (ntar gitu-gitu pada milih hoek semua -__-")

Back To Topic

Hati-hati yg suka salah ketik. Apalagi kalo mau buka Youtube. Jangan sampe lupa huruf Y nya. Karena, jebakan betmen mengintai anda.

Jadi ceritanya begini. Kalo kita buka situs outube.com ----> yg ga mau kena jebakan betmen, do not enter. Yang nekat silakan. Jangan salahin saya loh kalo ada apa2 ;). Jadi kita ke link itu, lalu redirect ke www.videorewardsurvey.com, lalu diminta milih hadiah. Lalu, jawab pertanyaan, lalu disuruh masukin nomer HP. Lalu, kalo masukin nomer hp anda, maka secara ga langsung nomer hpnya akan langsung mengikuti reg-regan yang akan menguras pulsa 2rb/hari.

Yang lebih parah lagi, ga tau bener ato hoax, ada yg sampe browsernya not responding, ngeleg, dan ga bisa hard restart. Harus install ulang OSnya. Widih serem amir :O

Gambar dari Jebmennya. Untuk agan ayub77 ane pajang gambarnya disini ya gan.  Gapapa kan gan??
Nah itulah informasi yg bisa saya berikan. Jangan sampe kejebak jebakan betmen ya :D

sumer: http://kask.us/7872849


Terima kasih telah membaca artikelnya. Jangan lupa jika ingin copas, cantumkan sumbernya ya. Juga dipersilakan untuk berkomentar tentang artikel ini. Follow twitter saya @alamni_

Dapatkan Domain co.cc Secara GRATIS, Tentukan sendiri namanya  

Berlangganan Via RSS

Atau Berlangganan gratis Via Email Di bawah ini. dengan begitu anda tidak akan tertinggal update dari Share-I

Powered by FeedBurner

2 komentar:

  1. makachi dah diingatkan solnya saya juga sering salah kerik

    BalasHapus
  2. Wkwk iya, aku coba nekat browserku jdi not responding mulu

    BalasHapus

Silakan berkomentar semua!!!!!!!
tinggalkan komen dan kritik dan saran disini. jangan lupa, jika ingin mengcopy paste artikel, jangan lupa tuliskan sumbernya. kasian, dah capek-capek bikin penulisnya.