Senin, 31 Mei 2010

Jenis-jenis senjata AK (bagian kedua)

0 Komentar
Setelah postingan lalu saya membahas Jenis-jenis senjata AK, saya akan melanjutkannya. jenis-jenis lainnya seperti AK-104, AK-105, AK-106, dan AK-108 akan ditulis di bagian kedua ini. langsung saja kita saksikan:

1.AK 104
The AK-104 is a compact version of the AK-103. It combines features from the older AKS-74U carbine with features from the AK-74M rifle, giving a more accurate carbine. It is also chambered for 7.62x39mm ammuni

2.AK 105

AK-105
Type Assault rifle
Place of origin  Russia
Service history
Used by See Users
Production history
Designer Mikhail Kalashnikov
Designed 1994
Variants AK-102, AK-104
Specifications
Weight 3.0 kg (6.6 lb) without magazine
Length 824 mm (32.44 in) with stock extended / 586 mm (23.1 in) with stock folded
Barrel length 314 mm (12.36 in)

Cartridge 5.45x39mm
Action Gas-actuated, rotating bolt
Rate of fire 650 rds/min
Muzzle velocity 840 m/s (2,756 ft/s)
Maximum range 500 m
Feed system 30 round magazine
Sights Adjustable Iron Sights, Equipped with optical plate for attaching various scopes

Minggu, 30 Mei 2010

Jenis-jenis senjata AK

1 Komentar
Tahukan AK-47? itu, tuh yang sering keliatan di Game-game kayak CS ama PB. AK itu ternyata ada banyak variannya, lho. mau tahu? ayo, baca.

Kita urut dari yang nomor kecil:
1.AK-47

AK-47 (data di bawah untuk AK-47 Tipe 1)
AK-47 Tipe 2. Ini adalah 
varian pertama yang menggunakan receiver tipe machined.
AK-47 Tipe 2, varian pertama yang memakai receiver tipe machined.
Tipe Senapan serbu
Negara asal Uni Soviet
Sejarah pemakaian
Masa penggunaan 1949
Digunakan oleh Uni Soviet, banyak lainnya
Sejarah produksi
Perancang Mikhail Kalashnikov
Tahun 1947
Jumlah produksi Di atas 100 juta[1]
Varian Lihat Varian
Spesifikasi
Berat 4,3 kg
Panjang 870 mm (34¼ inci)
Panjang Laras 415 mm (16,3 inci)

Magazen 7,62 x 39 mm
Mekanisme Operasi gas, bolt berputar
Rata² tembakan 600 butir/menit
Kecepatan peluru 710 m/s
Jarak efektif 300 m
Amunisi Magazen box 30 butir,
Magazen box RPK 40 butir,
Magazen drum RPK 75 butir
Alat bidik Bidikan besi


Senin, 24 Mei 2010

yang punya CS/CSCZ/CS:S Server Bisa menambahkan disini

3 Komentar
Bagi yang mempunyai Server CS/CSCZ/CS:S dapat menambahkan servernya disini. yang ingin menambahkan, silahkan E-Mail, YM, Atau Komentar di post ini atau di halaman CS/CSCZ/CS:S Server. sertakan Nama, Game(CS/CSCZ/CS:S), Nama server, IP Hostnya, dan Negara bagiannya. servernya akan ditampilkan di laman CS/CSCZ/CS:S Server. ditunggu, ya!

Kamis, 20 Mei 2010

10 Pepsi yg agak Aneh

8 Komentar
I'am back! setelah agak lama, akhirnya saya nge blog lagi. nah, sekarang saya mau membahas tentang 10 rasa pepsi cola yg agak aneh yg bersumber dari kaskus. langsung saja kita saksikan:




Pepsi Retro – Mexico

Pepsi Retro dirilis ke pasar Meksiko dengan gembar-gembor besar pada awal 2008. Kampanye pendahuluan dipenuhi dengan citra retro Pepsi, kertas kulit gelap berusia poster dan presentasi multimedia yang melibatkan mobil-mobil kuno, truk & pesawat terbang. Pepsi Retro ditawarkan dalam kaleng, botol kaca dan HANYA di Meksiko. Mengingat kultus berikut mengumpulkan oleh Meksiko Coca-Cola, salah satu keajaiban jika Pepsi Retro juga diam-diam diimpor ke Amerika Serikat.

Mereka yang bisa tes rasa Pepsi Retro dibandingkan dengan produk yang sama dirumuskan, Pepsi Raw - diperkenalkan sebelumnya di Great Britain. Kedua cola dibuat dengan gula tebu bukan sirup jagung HFCS, digunakan ekstrak kacang kola alami untuk aroma, telah karbonasi kuat, tampak lebih ringan dalam warna, dan rasanya ""-seperti kismis.
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Ice Cucumber – Japan

Ini edisi terbatas berwarna hijau pucat, Pepsi ketimun-rasa telah dijual di Jepang pada musim panas 2007 meskipun oddness semata-mata konsep mengumpulkan itu (dan Pepsi) banyak perhatian di bagian lain dunia dimana tidak pernah dijual.

Meskipun sebenarnya baru ketimun dirugikan, eh, digunakan dalam pembuatan Es Ketimun Pepsi, Pepsi eksekutif di Jepang dianggap sebagai kelalaian yang selain titik. "Kami ingin rasa yang membuat orang berpikir tentang menjaga dingin di musim panas. Kami pikir timun itu hanya sempurna ", kata salah seorang juru bicara Pepsi Jepang.
Spoiler for for


Quote:


Pepsi Azuki – Japan

Apa azuki, dan mengapa ada orang yang ingin menggunakannya untuk rasa Pepsi? Untuk menjawab bagian pertama pertanyaan, azuki adalah kacang merah kecil yang digunakan untuk menambah rasa manis untuk kue Jepang tradisional dan makanan penutup. Adapun bagian kedua ... tuan hanya tahu! Mereka yang beruntung (atau musibah, sebagai kasus mungkin) untuk mencoba Pepsi Azuki melaporkan bahwa rasanya tidak seperti Pepsi atau azuki .mungkin karena "azuki" yang mencolok hilang dari bahan yang tercantum. Dan mungkin hanya juga.

Pepsi Azuki diperkenalkan ke pasar Jepang pada akhir Oktober tahun 2009, dan seperti yang selalu dimaksudkan untuk menjadi sebuah rilis terbatas, sulit untuk menilai apakah itu sukses atau gagal. Pepsi Azuki belum dirilis kembali, jadi mungkin kita bisa menganggap kedua.
Spoiler for for


Sabtu, 15 Mei 2010

Ironman Dunia Nyata!

2 Komentar
Ingin tahu Ironman dunia Nyata? Jeng Jeng JEEEEEENG!
Menurut kalian apa? apakah: a.:najis b.:ngakakc.:takutd.:2thumbup atau e.:cd:
mau? buka aja http://photofunia.com

Jumat, 14 Mei 2010

Sekarang musim hujan, ya?

1 Komentar
Tadi pas lagi blogwalking, tiba-tiba ada guntur menggelegar. pertanyaannya? ya sekarang ini musim apa. katanya (katanya) musim hujan puncaknya sampai Januari. tp, sekarang masih juga hujan. ni skrinsutnya:
foto diambil beberapa bulan lalu
dan posting ini dibuat saat hujan sedang deras-derasnya. apakah ditempat anda hujan? dan sekarang ini Bulan Mei dan masih hujan. apa ini Hujan Mei? Aneh, Aneh, Aneh!

Kamis, 13 Mei 2010

Video Lucu : hippo and dog 2

2 Komentar
Liat dulu, jangan asal pindah. abisnya, ada yg aneh di video ini:thumbup

dijamin, pasti :ngakak(klo enggak,:cd:)

Rabu, 12 Mei 2010

My Blog Loading is 6 Second!

2 Komentar
Akhirnya Menulis lagi. Ternyata, blog saya termasuk Lumayan utk loading. karena menurut buku yg ku baca, pengunjung tuh rata-rata meninggalkan blog yang loadingnya diatas 7-8 detik klo gak salah(double kill!). ni nyaris aja. tapi, jangan meninggalkan blog ini gara-gara loading kebanyakan. karena, mungkin akan melewatkan artikel yg bagus. dan makasih atas dukungannya ke blog ini!

Dibawah ini detilnya. klo mo ngecek jg, klik disini

Senin, 10 Mei 2010

The Real Eyeshield 21!

3 Komentar
Bagi penggemar Eyeshield 21! Nih informasi yg bagus utk penggemar Eyeshield 21! berikut fotonya:
LaDanian Tomlinson
Pas lagi jalan-jalan/Browsing di KasKus (Nyari tentang American Football), eh nemu ini. ada lagi gambar dari  Wikipedia yg jadiin mirip bgt ama Eyeshield 21 di komik:
Eyeshield 21 Have Been Tackled
LaDanian Tomlinson bermain di San Diego Charge (2001-2009) dan di New York Jets (2010-?).

Jumat, 07 Mei 2010

Selesai UASBN

0 Komentar
Akhirnya, UASBN telah berlalu, dan akhirnya bisa santai(gak sih, masih ada US.... ). dan setelah melewati berbagai halang rintang seperti Try Out, UASBN, ujian praktek, UTS, UAS, dll akhirnya bisa ngepost lagi. cukup lama sampai bosan.... dan sekarang sedang mendonlod American Football Mod buat cs 1.6(gak nyambung sama topiknya). tanpa basah-basih basa-basi lagi saya umumkan bahwa saya: TELAH MELEWATI RINTANGAN TERBERAT (UASBN) . Semoga bisa masuk SeGa (Seratus Tiga)! mohon dukungannya, ya!